Inilah yang membuat Arsenal kalah dari West Ham

Inilah yang membuat Arsenal kalah dari West Ham

Onlinecelebrexnoprescription.net – Arsenal diminta menyerah dari West Ham United pada minggu ke-22 Premier League, Sabtu 12 Januari 2019. Bek Arsenal, Laurent Koscielny, memaparkan pemicu timnya tidak berhasil menang pada pertandingan tandang ini.

Berkunjung ke London Fase, Arsenal kalah dengan score 0-1. Gol tunggal Wesy Ham yang bersarang ke gawang The Gunners dilesakkan oleh Declan Rice di menit ke-48.

Dengan statistik, Arsenal sebetulnya lumayan baik dengan perebutan bola sampai 52 %. Pierre-Emerick Aubameyang cs pun melepas 11 shot serta 2 yang on tujuan.

Baca Juga : Milan Akui Tak Sanggup Bendung Kepindahan Higuain

Berlainan dengan The Hammers yang cuma dapat melepas 3 shot on tujuan dari 11 eksperimen. Koscielny memandang Arsenal sangat tergesa-gesa saat berada di daerah pertahanan lawan, serta tidak dapat bikin gol.

“Kami miliki beberapa kesempatan akan tetapi tidak cetak gol. Susah menang bila Anda tidak dapat cetak gol. Saya pikir kami butuh lebih tenang di lokasi lawan serta tidak terburu-buru melepas umpan paling akhir, tetapi selalu mengawasi gerakan,” kata Koscielny pada Sky Sports.

“Di set ke-2, kami tidak berhenti akan tetapi kebobolan secara cepat. Kami miliki beberapa kesempatan akan tetapi tidak cetak gol. Susah menang bila Anda tidak dapat cetak gol. Kami butuh mengawasi ambisi serta permainan kami. Kami dapat bangun,” sambungnya.

Hasil ini membuat Arsenal kalah 3x dari lima laga tandang paling akhir. Pasukan Unai Emery sesaat ketahan di rangking lima dengan 41 point.

“Itu pertandingan kandang menantang team empat besar. Kami ketahui apakah yang perlu dikerjakan. Kami butuh menyiapkan diri selama minggu untuk lawan terpenting ini,” tutur Koscielny.