Inter Ajukan Metode Konyol Pembelian Lukaku ke MU

Inter Ajukan Metode Konyol Pembelian Lukaku ke MU

Inter Ajukan Metode Konyol Pembelian Lukaku ke MU

Onlinecelebrexnoprescription.net РNiat Inter Milan memboyong Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza terganjal tingginya biaya transfer. Lantas, apakah Manchester United (MU) rela striker andalannya dibeli dengan metode konyol ala Inter?

Analisis Sky Sports Kaveh Solhekol angkat bicara terkait rumitnya transfer Lukaku yang tengah dihadapi Inter. Akan tetapi, Solhekol tetap mengapresiasi niat Inter untuk mendatangkan Lukaku meski caranya cumu konyol.

“Inter Milan ingin meminjam Lukaku dengan biaya sembilan juta poundsterling dan membayar 27 juta poundsterling tahun depan. Lalu, Inter membayar 27 juta poundsterling kembali pada tahun selanjutnya,” kata Solhekol.

“Jika dijumlah nilainya baru 63 juta poundsterling atau masih di bawah permintaan MU. Namun, Inter sudah bisa memiliki striker kelas dunia hanya dengan sembilan juta poundsterling,” ungkapnya.

Baca Juga : Baru Datang, Griezmann Sudah Kalahkan Messi di Barcelona

Konsep konyol Inter tersebut, kata dia, tentu tidak akan diiyakan Setan Merah. Solhekol pun lantas mengibaratkan niat Inter merekrut Lukaku seperti membeli Ferrari dengan dana 10 persen dari harga jual mobil mewah tersebut.

“Seperti datang ke dealer lantas bertanya berapa harga Ferrari 488. Sang salesman pun menjawab harganya 200.000 poundsterling,” ujarnya.

“Lalu saya menawarkan 20.000 poundsterling untuk meminjam Ferrari selama dua tahun sebelum membayar jumlah yang sama dalam kurun waktu dua tahu. Tentu mereka akan menyarankan saya untuk berjalan kaki dan itu pula yang bakal dikatakan MU kepada Inter,” ucapnya.

Niat Inter membeli Lukaku tidak lepas dari kehadiran Antonio Conte di kursi pelatih. Eks pelatih Chelsea itu dikenal sebagai salah satu pengagum striker Timnas Belgia itu.

Di sisi berbeda, Lukaku dirumorkan juga ingin meninggalkan Old Trafford lantaran tidak mendapat kesempatan bermain di era Ole Gunnar Solskjaer. Sebab itu pula, Nerazzurri terus bergeliat untuk mendapatkan Lukaku. Sayangnya, MU baru akan melepas Lukaku dengan harga 75 juta euro.