Inter Milan Capai Kata Sepakat Untuk Datangkan Romelu Lukaku

Inter Milan Capai Kata Sepakat Untuk Datangkan Romelu Lukaku

Inter Milan Capai Kata Sepakat Untuk Datangkan Romelu Lukaku

onlinecelebrexnoprescription.net – Inter Milan diberitakan telah sampai kata setuju dengan Manchester United untuk datangkan Romelu Lukaku. Man United beritanya menyepakati mahar 80 juta euro dari Inter Milan untuk Lukaku.

Dikutip dari The Sun, Lukaku akan memperoleh upah 180 ribu pound per minggu bersama dengan Inter Milan. Jumlahnya itu dikit berlainan dengan media Italia, Gazzetta dello Sport yang mengatakan Lukau akan mendapatkan 115 ribu sampai 125 ribu euro per minggu.

Jumlahnya itu akan jadikan Lukaku jadi pemain dengan bayaran termahal di Inter Milan. Bayaran Lukaku tambah tinggi dibanding penawaran yang sudah pernah diberi Inter Milan pada Diego Godin.

Baca Juga : De Ligt Pilih Juventus, Jadi Pemain Bergaji Tertinggi Kedua Serie A

Kedatangan Lukaku di Inter Milan makin memperkuat isu Mauro Icardi keluar. Beritanya Icardi akan merapat ke Juventus sesudah Lukaku keluar.

Lukaku dihadirkan Man United dari Everton pada 2017. Sepanjang dua musim bersama dengan Man United, Lukaku tampil dalam 96 pertandingan serta cetak 42 gol.

Tidak hanya Lukaku, Pogba beritanya akan selekasnya tinggalkan Manchester United. Real Madrid serta Juventus jadi club yang dijagokan akan menyimpan pemain dari Prancis itu.