Isu Transfer Neymar Muncul Lagi, PSG Tawarkan Pemainnya ke Madrid

Isu Transfer Neymar Muncul Lagi, PSG Tawarkan Pemainnya ke Madrid

Isu Transfer Neymar Muncul Lagi, PSG Tawarkan Pemainnya ke Madrid

Onlinecelebrexnoprescription.net – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan Sport memutuskan bakal melepas Neymar pada bursa musim panas kali ini. Real Madrid menjadi tim pertama yang ditawarkan jasa Neymar oleh Les Parisiens.

PSG menyadari, kehadiran striker asal Brasil itu lebih banyak menghadirkan kontroversi dibanding prestasi. Setidaknya ada tiga tim telah dihubungi PSG agar bersedia menampung sang bintang, yakni Manchester United, Juventus, dan Los Blancos.

Riwayat buruk sang pemain selama berada Parc des Prince membuat PSG tidak keberatan ada tim yang bersedia meminjamnya. Akan tetapi, juara bertahan Ligue 1 tersebut tidak mau disetir oleh klub manapun terkait transfer Neymar.

Baca Juga : Nilai Transfer Maguire Bisa untuk Beli 30 Pemain Termahal di Liga 1

Hubungan baik PSG dengan Madrid membuat tim asal Kota Paris tersebut memprioritaskan Los Merengues dibanding Barcelona. Skema peminjaman yang dibolekan PSG membuat kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu terbuka lebar.

Yang jelas, Neymar sangat sulit kembali ke Camp Nou. Dibanding eks pemain Santos itu sulit berkembang di Paris, berseragam Madrid tentu menjadi opsi yang bagus.

Meski begitu, semua tergantung Zinedine Zidane selaku pelatih kepala. Juru taktik asal Prancis itu diklaim memiliki hak penuh atas aktivitas transfer klub.

Sialnya, Zidane lebih menginginkan Paul Pogba berada di timnya dibanding Neymar. Akan tetapi, pesona yang dimiliki Neymar sejatinya masuk dalam perhitungan Zizou.