Ivan Kolev Punya Alasan Khusus Mau Jadi Pelatih Persija

Ivan Kolev Punya Alasan Khusus Mau Jadi Pelatih Persija.

Onlinecelebrexnoprescription.net – Ivan Kolev diyakinkan akan jadi pelatih Persija Jakarta di Liga 1 2019. Juru strategi asal Bulgaria itu mempunyai fakta spesial kenapa ingin terima pinangan manajemen Macan Kemayoran.

Ratna Mustika, sebagai agen dari Kolev menjelaskan, Persija menjadi juara bertahan memberikan rintangan sendiri. Tentunya akan ada desakan pada Kolev supaya bisa membawa team semakin bagus kembali.

“Kolev akan datang pada 12 Januari di Jakarta. Sekarang ini dia tengah ada di Bulgaria. Fakta ia terima penawaran itu sebab Persija team besar,” kata Tika waktu didapati wartawan di Jakarta, Rabu 9 Januari 2018.

Baca Juga : Sadis, ManCity Hajar Burton 9 Gol Tanpa Balasan

Persija pun bukan team yang baru diketahui oleh Kolev. Ia sempat jadi pelatih juga disana pada 1999 yang lalu. Suport supporter yang besar pun membuat ditantang.

“Kolev juga kenal Persija. Team dengan beberapa supporter. Ditambah lagi paling akhir Persija juara. Jadi ia terasa ditantang,” paparnya.

Tika menjelaskan, dianya disuruh langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Persija, Gede Widiade untuk mencari pelatih. Bukan hanya Kolev, tapi pun Alfred Riedl.

“Pak Gede sendiri yang minta saya hubungi Kolev serta Riedl. Tidak lagi ada tidak hanya pelatih itu,” papar Ratna.