Jarang Dimainkan di Juventus, Rabiot Mulai Gerah?

Agen Judi Online – Adrien Rabiot beritanya mulai tidak kerasan di Juventus. Pemain Prancis itu panas cuma jadi penghangat kursi cadangan Bianconeri.

Rabiot adalah perekrutan baru Juventus pada musim panas kemarin. Si Nyonya Tua memperolehnya dengan gratis sesudah dia tidak perpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Sebulan musim 2019/20 berjalan, Rabiot beritanya mulai tidak senang dengan waktu bermain yang diberi oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Dalam lima pertandingan yang telah dimainkan Juventus, baru sekali Rabiot tampil, yaitu waktu menantang Parma di minggu pertama Liga Italia.

Waktu itu, Rabiot masuk gantikan Khedira di set ke-2. Keseluruhan waktu bermain gelandang asal Prancis itu selama ini baru 27 menit.

Baca Juga : Mourinho ke MU: Marcus Rashford Bukan Pemain Nomor 9

Menurut Soccer Link yang dikutip Football Italia, Sarri nampaknya belum juga senang dengan keadaan fisik Rabiot. Sudah diketahui, sebelum masuk dengan Juventus, dia dibekukan oleh PSG semenjak Desember 2018 sebab persoalan kontraknya.

Semenjak itu juga dianya tidak tampil dalam pertandingan bersaing. Beritanya fakta itu lah yang membuat Sarri belum juga berpaling pada Rabiot serta terus memakai beberapa pemain lama seperti Sami Khedira, Miralem Pjanic, serta Blaise Matuidi untuk isi posisi tengah.

“Apa yang perlu dipikir Rabiot? Dia harus berpikir jika Matuidi itu benar-benar kuat,” tutur Sarri selesai Juventus menang atas Hellas Verona akhir minggu tempo hari.

Juventus akan bermain menantang Brescia dalam kelanjutan Liga Italia, Rabu (25/9) pagi hari WIB. Kesempatan Rabiot tampil juga cukup terbuka karena Juventus akan mulai hadapi agenda padat sepanjang dua minggu ke depan dengan peluang Sarri akan lakukan perputaran.