Julio Cesar: Conte Bagus, tapi Belum Sebanding dengan Mourinho

Agen Judi Online – Julio Cesar ketertarikan dengan aksi Inter Milan bersama dengan Antonio Conte. Tetapi dia memperjelas Conte harus tempuh jalan panjang untuk menyamakan Jose Mourinho.

Inter mencatat start impresif di Liga Italia musim ini. Nerazzurri prima di empat minggu pertama serta kokoh di pucuk klassemen.

Mengumpulkan 12 point, Romelu Lukaku dkk sekarang dua point di muka juara bertahan, Juventus. Kemenangan atas AC Milan di derby della Madonnina akhir minggu tempo hari meningkatkan keyakinan diri Inter untuk mengincar Scudetto.

“Saya telah lihat team yang cantik, kuat, serta rapi. Pekerjaan Conte berjalan bagus. Ia ialah pelatih yang tuntut kesempurnaan serta beberapa pemain nampaknya telah mengerti itu, itu karena ia,” papar bekas penjaga gawang Inter, Julio Cesar.

Baca Juga : Cuek dengan Gelar Individu, Ramos: Kalau Mau Saya Mending Jadi Petenis

“Inter akan di pemburuan gelar dengan Conte sampai akhir musim. Saya mengerti itu sepanjang musim panas, saat saya berjumpa ia di tour Asia, serta beberapa pertandingan pertama memverifikasi kesan-kesan saya,” imbuhya pada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

Meskipun begitu, Cesar memperingatkan jika begitu awal untuk memperbandingkan Conte dengan Mourinho. Mourinho jadi pelatih pertama yang bawa Inter mendapatkan treble winner pada musim 2009/2010.

Keseluruhannya Mourinho bawa La Beneamata mendapatkan lima trofi, terhitung dua Scudetto.

“Ia ialah seseorang juara, tetapi tidak ada perbandingan dengan Mourinho. Mereka dua saling bagus serta pelatih yang benar-benar profesional,” sambung bekas penjaga gawang asal Brasil itu.

“Fans menyukai Jose sebab yang telah ia kerjakan itu mengagumkan. Saya berharap Conte dapat ikuti jejaknya,” paparnya.