Juventus Desak Chelsea Permanenkan Higuain

Juventus Desak Chelsea Permanenkan Higuain

Onlinecelebrexnoprescription.net – Juventus minta Chelsea untuk mempermanenkan striker Gonzalo Higuain. Pasalnya I Bianconeri tidak inginkan pemain Argentina itu kembali.

Pada awal musim tempo hari, Higuian diminta tinggalkan Juventus. Dia masuk dengan AC Milan menjadi pemain utang sesudah Si Nyonya Tua menghadirkan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Akan tetapi pada bulan Januari tempo hari, Gonzalo Higuain kembali beralih club. Kesempatan ini dia akan memutuskan geser ke Chelsea untuk bereuni dengan Maurizio Sarri.

Dikutip Il Corriere Di Torino, Juventus sendiri mengharap Chelsae mempermanenkan sang penyerang. Pasalnya mereka tidak memerlukan sang penyerang di team mereka.

Menurut laporan itu, Juventus tidak mengharap Higuain kembali sebab mereka telah keunggulan stock striker.

Baca Juga : Mari Membandingkan Vinicius dengan Messi di Masa Remaja

Selama ini Juventus memercayakan figur Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala menjadi ujung tombak mereka. Akan tetapi dengan tiga penyerang ini, Dybala telah minim memperoleh jatah bermain.

Karena itu mereka terasa tak perlu kembali kehadiran penyerang di team mereka, hingga mereka mengharap sang penyerang tinggal di Chelsea.

Tidak hanya untuk mengawasi kesetimbangan team mereka, mereka pun ingin jual Higuain untuk memperoleh dana transfer.

Juventus sendiri memang merencanakan untuk menguatkan team mereka pada musim panas kelak. Mereka memerlukan stock pemain baru supaya mereka dapat mencapai banyak keberhasilan di Liga Champions.

Akan tetapi keuangan mereka sendiri kurang konstan dalam setahun paling akhir, hingga mereka mesti jual beberapa pemain, salah satunya salah satunya ialah Higuain.