Kalah dari Brasil, Argentina Resmi Protes ke CONMEBOL

Kalah dari Brasil, Argentina Resmi Protes ke CONMEBOL

Kalah dari Brasil, Argentina Resmi Protes ke CONMEBOL

Onlinecelebrexnoprescription.net – Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) sah ajukan protes pada kepemimpinan wasit Roddy Zambrano ke CONMEBOL berkaitan kepemimpinan pertandingan semi final Copa America 2019.

Argentina kalah di semi final Copa America 2019 sesudah dikalahkan tuan-rumah Brasil 0-2. Gol Gabriel Jesus serta Roberto Firmino menamatkan perlawanan Lionel Messi serta teman-teman.

Argentina menyebutkan dua kejadian yang mereka perdebatkan ialah waktu Sergio Aguero kelihatan dilanggar oleh Dani Alves serta yang ke-2 ialah saat Nicolas Otamendi terjatuh oleh Arthur.

Baca Juga : Gabung MU, Zidane Iqbal Ternyata Tak Punya Darah Indonesia

Argentina tersisih di set semi final Copa America 2019. (REUTERS/Ueslei Marcelino) Beberapa pemain Argentina telah minta wasit lihat VAR dalam peristiwa itu tetapi Zambrano tidak penuhi keinginan Albiceleste.

Sesudah laga selesai, megabintang Argentina Lionel Messi langsung menumpahkan kekesalan pada ketetapan wasit.

“Mereka [Brasil] tidak kurang baik dibanding kami. Mereka sukses cetak gol diawalnya pertandingan serta gol ke-2 ada dari penalti yang tidak diberi pada kami [pelanggaran Dani Alves pada Aguero]. Kepemimpinansangat edan. Benar-benar ada penalti yang pasti, yakni pelanggaran pada Otamendi serta Kun [Aguero].”

“Di Copa America ini, wasit tiup semprit untuk beberapa hal bodoh serta penalti. Tetapi ini hari, mereka bahkan juga tidak lihat VAR saat ada pelanggaran jelas yang semestinya dapat disaksikan melalui VAR,” tutur Messi.