Kalahkan Anthony Ginting Lewat Rubber Gim, Jonatan Christie Juara Australia Terbuka 2019

Kalahkan Anthony Ginting Lewat Rubber Gim, Jonatan Christie Juara Australia Terbuka 2019

Onlinecelebrexnoprescription.net – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, sukses jadi juara Australia Terbuka 2019 sesudah di pertandingan final menaklukkan kompatriotnya, Anthony Ginting, di Quaycentre, Sydney, Minggu (9/6/2019) siang. Kedua-duanya main bagus sampai rubber game. Tetapi, Jonatan dapat menunjukkan perform yang lebih baik dengan kemenangan 21-17, 13-21, serta 21-14.

Jojo memulai game pertama dengan begitu baik. Point untuk point diraihnya baik melalui pukulan yang tidak dapat dikembalikan atau kekeliruan yang dikerjakan oleh Anthony Ginting.

Jojo sudah sempat unggul enam point tanpa ada balas. Anthony baru sukses memperoleh point pertamanya sesudah ketinggalan 0-6 terlebih dulu dari Jojo.

Seperti terlambat panas, Anthony Ginting mulai memperoleh point untuk point. Pebulutangkis asal Cimahi, Jawa Barat, itu berupaya untuk memburu tertinggal point.

Tetapi, point untuk point dapat dicapai oleh Jonathan Christie. Jojo juga unggul 11-6 dalam separuh game pertama.

Baca Juga : Buffon Dikabarkan akan Kembali ke Klub Masa Muda

Pertempuran ke-2 pebulutangkis jagoan Indonesia di bidang tunggal putra ini makin menarik. Anthony Ginting selalu berupaya memburu serta mencapai point melalui pukulan dropshot yang bagus.

Tetapi, Anthony tidak berhasil untuk dapat menyamakan pencapaian point Jonatan. Pada akhirnya Jojo memenangkan game pertama dengan posisi 21-17.

Game ke-2 berjalan lebih menarik. Anthony Ginting serta Jonatan Christie kejar memburu point sampai 3-3. Tetapi, Jojo mulai memperoleh sela untuk kumpulkan point untuk point serta unggul 7-3.

Anthony tidak ingin menyerah serta menunjukkan permainan yang lebih berani. Beberapa kekeliruan yang dikerjakan oleh Jojo juga membuat Anthony pada akhirnya menyamai point jadi 8-8.

Pada akhirnya Anthony Ginting juga kembali unggul serta dapat unggul 11-9 atas Jonatan Christie dalam separuh game ke-2. Anthony juga berupaya menjaga kelebihannya.

Dengan kestabilan tampilan yang baik, Anthony Ginting juga dapat unggul jauh dari Jonatan Christie. Anthony sukses tutup game ke-2 dengan kelebihan 21-13 serta memaksakan laga final Australia Terbuka 2019 itu diteruskan dengan rubber game.

Ke-2 pebulutangkis Indonesia ini kembali kejar-kejaran point diawalnya game penetapan. Kedua-duanya main bagus dengan reli-reli panjang yang membuat posisi seimbang 5-5 yang bersambung sampai 8-8. Tetapi, selanjutnya Jojo sukses unggul 11-8 di separuh game ke-3 itu.

Jonatan mulai berupaya tinggalkan Anthony dengan jarak yang cukup jauh. Bahkan juga Jojo membuat Anthony tidak memperoleh satu point juga sampai unggul 15-8.

Anthony mulai bangkit kembali serta mencapai point untuk point, dimana dia sudah sempat mengecilkan jarak dengan posisi 14-17. Tetapi, Jojo bangkit kembali serta mencapai tiga point beruntun untuk unggul jauh 20-14.

Permainan reli panjang antara ke-2 pebulutangkis jagoan Indonesia itu juga selesai dengan pukulan dropshot Jonatan yang tidak dapat dikembalikan oleh Anthony. Jojo tutup game ke-3 dengan kelebihan 21-14 serta sah jadi juara di Australia Terbuka 2019.