Kamar Ganti Madrid Bersemi, Zidane dan Bale dari Benci Kini Cinta

Kamar Ganti Madrid Bersemi, Zidane dan Bale dari Benci Kini Cinta

Kamar Ganti Madrid Bersemi, Zidane dan Bale dari Benci Kini Cinta

Onlinecelebrexnoprescription.net – Sumber tersebut mengatakan, pelatih asal Prancis itu mulai menyukai winger asal Wales itu. Etos kerja yang ditunjukan Bale menjadi dasar perubahan sikap Zidane.

Kegagalan hijrah ke Liga Tiongkok rupanya tidak membuat Bale patah semangat. Eks penggawa Tottenham Hotspur itu tetap hadir latihan bahkan menjalaninya secara profesional.

Usaha ekstra yang dilakukan Bale rupanya membuat Zidane luluh dan mengubah penilaiannya. Selain itu, Bale juga mampu menjawab kepercayaan Zizou di atas lapangan.

Bale di tiga laga awal La Liga malah menasbihkan sebagai salah satu pemain krusial di tubuh Los Blancos. Sejauh ini dia memberikan dua gol dan satu assist.

Baca Juga : Andritany Ardhiyasa Kecewa Dengan Suporter Timnas Indonesia

Wajar jika akhirnya Zidane menaruh harapan bahwa Bale dapat diandalkan dalam skuadnya. Terlebih gol yang dicetaknya ke gawang Villarreal sukses menyelamatkan madrid dari kekalahan.

Kondisi tersebut sangat kontras saat pramusim atau pada momentum bursa transfer. Bahkan, pada musim lalu Zidane menegaskan winger seniornya itu tidak masuk dalam rencanya. Dia pun membuka pintu keluar bagi Bale lebar-lebar.

Diketahui, Bale sejatinya nyaris bergabung dengan salah satu klub Tiongkok di musim panas ini. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu batal terlaksana.