Kena Kartu Merah! Ini Detik-detik Kepala Bagus Kahfi Ditendang Pemain Timor Leste

Kena Kartu Merah! Ini Detik-detik Kepala Bagus Kahfi Ditendang Pemain Timor Leste

Kena Kartu Merah! Ini Detik-detik Kepala Bagus Kahfi Ditendang Pemain Timor Leste

Onlinecelebrexnoprescription.net – Intip detik-detik pemain Timor Leste tendang kepala Bagus Kahfi, hingga mendapat kartu merah dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Bertanding di stadion Madya, Jakarta pada Rabu (6/11/19) malam WIB, Timnas Indonesia mengawali perjalanan di babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dengan raihan positif.

Menjamu Timor Leste U-19, skuat besutan Fakhri Husaini tersebut berhasil menang telak dengan skor 3-1. Masing-masing gol skuat Garuda di cetak lewat brace Fajar Fathurrahman dan sebiji gol dari David Maulana.

Sementara gol semata wayang Timor Leste U-19 dicetak oleh Mauzinho de Lima melalui eksekusi penalti, setelah kiper Ernando Ari melakukan pelanggaran keras di kotak terlarang.

Dalam pertandingan perdana Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 antara Timnas Indonesia vs Timor Leste, terdapat satu insiden yang membuat salah seorang penyerang Garuda, Bagus Kahfi mengalami perawatan cukup serius.

Baca Juga : Kalah Jauh, Ganda Putra Malaysia Tak Pantas Disebut Rival Kevin/Marcus

Insiden tersebut adalah aksi tendangan brutal Timor Leste, Nelson Pinto ke kepala Bagus Kahfi pada menit ke-57′. Kejadian bermula saat Bagus Kahfi berusaha mengontrol bola usai menerima umpan lambung.

Nelson Pinto yang tak ingin membiarkan Bagus Kahfi lewat berusaha memotong bola, namun clearance yang ia lakukan terlalu tinggi dan kakinya mengenai kepala Bagus Kahfi.

Seketika Bagus Kahfi yang menerima tendangan pemain Timor Leste langsung jatuh, wasit pun bertindak tegas dengan memberikan kartu merah langsung untuk Nelson Pinto.

Beruntung Bagus Kahfi tak mengalami cedera serius, dan setelah insiden tersebut sang pemain masih bisa melanjutkan pertandingan bahkan membantu Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan dalam kualifikasi Piala Asia U-19 2020.