Kenangan Andy Cole yang belum pernah berbicara dengan rekan setimnya di Manchester United

Kenangan Andy Cole yang belum pernah berbicara dengan rekan setimnya di Manchester United

Onlinecelebrexnoprescription.net, Manchester – Mantan pemain Manchester United, Andy Cole, mengakui jika dia tidak memiliki hubungan yang baik dengan mantan rekannya, Teddy Sheringham. Menurutnya, dia harus meminta bantuan Dwight Yorke untuk berkomunikasi dengan Sheringham.

Cole dan Sheringham adalah anggota skuad Manchester United ketika mereka adalah pemenang treble di musim 1998-99. Pada saat itu, Cole dan Yorke adalah duet utama, sementara Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer menjadi duet pelapis.

Terlepas dari statusnya, Babak memiliki kontribusi yang mengarahkan Manchester United untuk mendapatkan sejarah khusus dalam perjalanan klub. Tetapi tanpa bicara, Cole dan Sheringham tidak saling berbicara.

Ini disambut oleh Cole yang mengatakan bahwa jika setuju dengan Sheringham telah memburuk sejak 1995, kompilasi pertandingan internasional dengan tim nasional Inggris.

“Kami tidak berbicara satu sama lain, atau kami akan berdebat,” kata Cole.

“Dwight Yorke adalah kontak saya dengan Teddy. Jika Teddy ingin menanyakan sesuatu kepada saya, dia akan meminta Yorkie, juga bertanya kepada saya.”

Baca Juga : Jadwal MotoGP Italia: Kans Valentino Rossi Performs Gear

“Jika kita berbicara segera, itu mungkin berakhir dengan keributan. Aku benar-benar tidak menyukainya.”

“Semuanya dimulai ketika saya menolak debut untuk tim nasional Inggris, mengatasi kompilasi melawan Uruguay. Pada saat itu, saya masuk untuk menggantikannya, tetapi Teddy menolak undangan saya untuk berjabat tangan.”

“Saya senang menjadi malu dan tidak pernah bisa melupakan kejadian itu.” Satu-satunya hal yang saya ingat dalam pertandingan debut saya adalah bahwa, bahkan saya sudah lupa bagaimana saya melihat pertandingan, “kata Cole.

Namun, Teddy Sheringham memastikan apakah panjang dengan Cole sudah berakhir. Kedua pemain akan kembali ke kostum Manchester United, untuk memenangkan pemenang treble 20 tahun dengan menantang Bayern Munich akhir pekan ini.

“Aku bersama teman di restoran, lalu aku melihat Andy bersamaku, Shirley,” kata Sheringham.

“Dia melihatku tanpa senyum dan aku siap untuk menyambutnya terlebih dahulu.”

“Shirley menatapku, dan sedikit khawatir tentang apa yang akan terjadi.”

“Namun, Cole mengundang orang dewasa untuk melupakan peristiwa masa lalu, dan pada saat itu, perselisihan lama saya berakhir,” kata Sheringham.