Lampard: Salah Tinggalkan Chelsea untuk Jadi Superstar

Agen Judi Online – Mohamed Salah sudah pernah tidak berhasil di Chelsea. Sekarang, pemain Mesir itu telah sukses di Liverpool, Frank Lampard juga melemparkan sanjungan.

Salah kembali pada Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019) malam WIB. Minggu ke enam Liga Inggris menghadapkan Chelsea versus Liverpool.

Manager Chelsea sekarang, Lampard, sudah pernah segrup dengan Salah. Peristiwa itu berlangsung pada musim 2013/2014. Salah belum juga mendapatkan banyaknya waktu bermain waktu dibeli oleh The Blues dari Basel waktu itu.

Keseluruhannya, Salah hanya bermain sekitar 13 kali dengan seragam Si Biru. Ia mencatatkan sekitar dua gol untuk team asal London barat itu.

Baca Juga : Marco Giampolo Kalem Tatap Derby Milan Pertamanya

Salah yang tidak segera moncer, dilepaskan dengan status utang ke Fiorentina lalu ke AS Roma. Sesudah dipermanenkan Serigala Ibu Kota, Salah tampil sip sampai dibeli Liverpool.

Bersama dengan Liverpool, Salah jadi penyerang yang sangat tajam. Dalam 111 laga, ia memberikan 75 gol di semua arena.

Dua trofi telah disumbangkan oleh Salah untuk Liverpool. Si Merah dibawa jadi juara Liga Champions musim kemarin, lalu memenangkan Piala Super Eropa.

“Itu berat sebab kebanyakan orang memiliki jalannya semasing. Malangnya untuk Mo, itu tidak berjalan seharusnya waktu di sini. Tetapi, ada pujian besar buatnya. Waktu itu, kami memiliki beberapa pilihan di posisi serang,” kata Lampard di Omnisport.

“Ia pergi ke Italia, lalu balik lagi serta saat ini ia telah jadi superstar,” kata Lampard .

Liverpool memiliki modal bagus mendekati melawat ke Stamford Bridge. Team bimbingan Juergen Klopp itu jadi hanya satu team yang masih prima pada lima pertandingan di Premier League.