Liga Inggris: Pengobatan Herbal West Ham, MU Bertujuan untuk Kemenangan

Liga Inggris: Pengobatan Herbal West Ham, MU Bertujuan untuk Kemenangan

Onlinecelebrexnoprescription.net, Manchester – Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer membidik kemenangan waktu melawan West Ham United dalam kelanjutan Liga Inggris. Pertandingan ini akan dimainkan di markas MU, Old Trafford, Sabtu (13/4/2019) malam WIB.

Solskajer menyebutkan MU mesti selekasnya memutuskan runtutan hasil negatif yang tengah dilewati timnya. Setan Merah (julukan MU) menang tengah ada dalam periode yang kurang baik.

Paul Pogba serta mitra kalah di empat dari lima laga paling akhir di semua pertandingan. Kamis (11/4/2019) lantas, MU kalah dari Barcelona 0-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Karenanya, Solskjaer mengharap MU kembali pada jalan kemenangan waktu melayani West Ham. “Anda tidak pernah bahagia saat Anda tidak memenangi laga,” membuka Solskjaer pada Sportsmole.

Baca Juga : Paul Pogba Tidak Terkena Rumor dari Manchester United

Solskjaer memandang timnya tidak tampil begitu jelek di lima laga paling akhir mereka. Tetapi, Solskjaer memandang ada komponen keberuntungan yang hilang dari scuad Setan Merah.

“Sekarang ini kami ada dalam periode dimana kami bermain menantang beberapa team yang bagus serta saya pikir kami tunjukkan perform yang baik pada pertandingan-pertandingan itu.”

“Tetapi, kami tidak tunjukkan kualitas serta keyakinan diri kami di muka gawang. Itu yang berlangsung waktu menantang Wolverhampton serta Arsenal, dua laga di Liga, yang menurut saya semestinya kami dapat memenangi laga itu.”

Solskjaer pun menyatakan jika kurang tajamnya beberapa striker Manchester United telah masuk dalam catatannya.

Karena itu Solskjaer menyebutkan dia telah lakukan latihan spesial untuk beberapa penyerang MU supaya mereka dapat kembali yakin diri di muka gawang.

“Sebab kondisi itu, kami telah melatih penyelesaian akhir kami. Menjadi seseorang penyerang, saya ketahui benar begitu utamanya keyakinan diri, jadi kami betul-betul melatih penyelesaian akhir kami.” pungkasnya.