Liverpool Butuh Kepingan Terakhir

Liverpool Butuh Kepingan Terakhir

Onlinecelebrexnoprescription.net – Liverpool belum komplet benar. Mungkin demikian deskripsi kemampuan The Reds sekarang ini.

Scuad garapan Juergen Klopp memerlukan beberapa keping paling akhir untuk lengkapi kemampuan mereka supaya lebih moncer.

Dengan situasi sekarang ini, Liverpool tetap harus meningkatkan amunisi mereka. Tertera ada tiga tempat yang tertera memerlukan keping-keping paling akhir buat Mohamed Salah serta teman-teman.

Lebih, Liverpool tetap harus penuhi tekad mereka untuk mencapai juara Liga Inggris plus tidak kalah garang di Liga Champions untuk musim depan.

Posisi depan pasti yang semestinya jadi perhatian penting club punya konglomerat Amerika Serikat, John William Henry II, itu.

Tidak ada yang menyangsikan ketajaman trio bomber Sadio Mane, Mohamed Salah, serta Roberto Firmino. Karena daya dobrak ke-3 pemain itu, Liverpool jadi team yang bukan sekedar ditakuti di Inggris, tetapi di Eropa.

The Reds masih memerlukan penyerang murni atau goal getter di muka gawang lawan. Figur penyerang jenis bomber Barcelona, Luis Suarez, yang diperlukan club itu.

Baca Juga : Manchester United semakin tertinggal dari Man City

Suarez dapat disebut berkelanjutan dalam soal produktivitas gol. Penyerang dengan insting tajam serta bertahan lama itu yang sangat dibutuhkan team instruksi Klopp.

Ketajaman Luis Suarez jadi penyerang cukup berkelanjutan. (Photo: Reuters/Carl Recine) Mungkin susah mencari figur yang sama dengan Suarez sekarang ini dalam soal berkelanjutan menjebol gawang lawan. Satu nama yang dipandang cukup sama dengan ialah Sergio Aguero di Manchester City. Tetapi, The Citizens nampaknya tidak akan melepas pemain dari Argentina itu.

Walau demikian, Jovic pasti akan susah diikat The Reds mengingat tim-tim raksasa jenis Real Madrid membidiknya.

Di posisi tengah, Liverpool membutuhkan penambahan satu yakni striker kreatif. Figur berkarakter playmaker itu sebetulnya dipunyai pemain mereka jenis Naby Keita. Tetapi, dia mulai dihinggapi masalah luka hingga dapat dipandang akan kurang berkelanjutan.

Gelandang serang kreatif jenis Paulo Dybala nampaknya mungkin saja keping pelengkap Liverpool di posisi tengah. Lebih, sekarang ini pemain Juventus itu diberitakan mulai tidak kerasan di club itu karena kedatangan Cristiano Ronaldo.

Paulo Dybala mungkin saja pilihan pas jadi inisiator di posisi tengah. (Photo: REUTERS/Massimo Pinca) Sorotan yang tidak kalah penting ialah bek tengah untuk temani pekerjaan Virgil van Dijk. Bek muda asal Inggris, Joe Gomez, sebetulnya figur yang pas jadi rekanan Van Dijk di tempat bek tengah. Tetapi, dia alami luka kronis hingga terdepak dari tempat penting.

Sedang Dejan Lovren serta Joel Matip sering bergantian temani bek asal Belanda itu. Akan tetapi, mereka dipandang belum begitu klop.

Kedatangan bek muda Ajax Amsterdam jenis Matthijs de Ligt jadi pilihan pas buat The Reds. De Ligt dipercaya mempunyai ciri-ciri yang cocok menyesuaikan dengan permainan dinamis serta agresif Liverpool.