Liverpool Rusak Rencana Indah Real Madrid soal Transfer Eden Hazard

Liverpool Rusak Rencana Indah Real Madrid soal Transfer Eden Hazard

Onlinecelebrexnoprescription.net, Madrid – Liverpool diberitakan The Mirror, Rabu (15/5/2019), dengan tidak menyengaja mengakibatkan kerusakan gagasan indah Real Madrid berkaitan transfer pemain Chelsea, Eden Hazard.

Hazard diklaim bersiap-siap tinggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini, maksudnya ke Real Madrid. Los Blancos dimaksud keluarkan 100 juta poundsterling atau sama dengan Rp 1,6 triliun untuk mewujudkan kepindahan itu.

Megatransfer itu tentunya ingin dipamerkan dengan besar-besaran di depan fans di Santiago Bernabeu. Hazard bisa menjadi penerimaan paling besar Los Blancos semenjak Cristiano Ronaldo geser ke Juventus.

Baca Juga : Suporter Man United ‘Membunuh’ Pogba

Alat Prancis L’Equipe mengaku Eden Hazard akan meneken kontrak lima musim dengan Real Madrid pada 30 Juni atau satu hari sesudah bela Chelsea di final Liga Europa. Real Madrid lalu merencanakan menginformasikan bergabungnya Hazard pada 2 Juni, alias satu hari sesudah final Liga Champions.

Tanggal itu diambil dengan fakta spesial. Real Madrid awalannya ingin membuat Barcelona jengkel, dengan menginformasikan transfer Hazard satu hari sesudah final.

Waktu itu, El Real meramalkan Barca akan maju ke final. Harapannya, berita masalah Hazard akan mengubah perhatian wartawan ditengah-tengah kabar berita debut Barca di final, entahlah berbuntut kalah atau menang.

Tetapi, gagasan indah itu dirusak Liverpool. Club berjuluk The Reds itu nyatanya sukses mendepak Barcelona di semi final Liga Champions dengan agregat 4-3. Akhirnya, final Liga Champions justru akan menyuguhkan duel sama-sama team Premier League, Liverpool kontra Tottenham Hotspur.

Real Madrid diberitakan akan merubah gagasan masalah Hazard. Tetapi, belumlah ada konfirmasi apapun mengenai kapan Hazard akan sah diambil Real Maddrid serta dipublikasikan dengan sah ke publik.