Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Mane

Agen Judi Online – Liverpool beritanya merencanakan tawarkan kontrak baru pada Sadio Mane. Penyerang asal Senegal akan bakal di kontrak sampai 2025, plus kenaikan upah.

Walau sebenarnya bulan November lalu, Mane telah setuju perpanjang kontraknya sampai 2023. Berdasar laporan Daily Mail, Liverpool akan meningkatkan dua tahun .

Pada kontrak yang dia tanda tangan awalnya, Mane memperoleh upah 150 ribu pound sterling (Rp 2,63 miliar) per minggu. Nah, untuk kontrak baru ini, Liverpool menyodorkan upah 220 ribu pound sterling (Rp 3,86 miliar) per minggu.

Baca Juga : Lampard: Salah Tinggalkan Chelsea untuk Jadi Superstar

Upah itu akan membuat pemain berumur 27 tahun itu jadi pemain dengan bayaran paling tinggi di Anfield. Mane akan menaklukkan gaji Mohamed Salah sebesar 200 pound sterling (Rp 3,51 miliar) per minggu.

Musim kemarin Mane keluar jadi top score Liga Inggris dengan 22 gol bersama dengan Salah serta Pierre-Emerick Aubameyang. Di Liga Inggris musim ini, Mane telah cetak empat gol serta satu assist.

Dengan andil oke itu jadi hal yang lumrah bila Liverpool harus secepatnya memagari Mane dari bujukan club lain, seperti dalam Real Madrid yang musim kemarin tertarik dengan Mane.