Malouda di Pecat melalui Twitter

Malouda di Pecat melalui Twitter

Onlinecelebrexnoprescription.net – Mantan gelandang Chelsea, Florent Malouda, yang kini menjadi staf pelatih di klub Liga Swiss FC Zurich dipecat dengan cara yang tidak lazim.

Malouda yang kini berkarier di dunia kepelatihan direkrut FC Zurich pada awal Maret. Namun baru dua bulan kemudian, Malouda yang pernah menjadi bagian dari timnas Perancis dipecat.

“FC Zurich dan Florent Malouda bersama-sama memutuskan kesepakatan kerja sama yang baru dimulai.Ternyata, berbagai proyek yang melibatkan Florent Malouda tidak sesuai dengan tugas-tugas yang direncanakan FC Zurich,” demikian pernyataan FC Zurich di akun Twitter resmi.

“Kami mengucapkan semoga berhasil dan sukses dengan karier Malouda di masa depan,” Zurich menambahkan.

Baca Juga : Momen Krusial Man City Kudeta Liverpool di Liga Inggris

Florent Malouda pernah sukses bersama Chelsea. (ADRIAN DENNIS / AFP) Empat menit setelah pengumuman FC Zurich di Twitter, Florent Malouda, memberikan balasan. Pelatih 38 tahun itu pun mempertanyakan keputusan dari FC Zurich tersebut.

“Saya benar-benar tidak tahu soal itu,” ucap Malouda.

Nama Florent Malouda mulai terkenal saat membela Olympique Lyon. Setelah sukses bersama Lyon pria berkewarganegaraan Perancis itu kemudian direkrut Chelsea pada 2007.

Bersama The Blues Malouda meraih beberapa trofi mulai dari Liga Primer Inggris hingga Liga Champions. Malouda memutuskan pensiun sebagai pemain pada 2018 dan melanjutkan kariernya di dunia kepelatihan.