Manchester City Diuntungkan Usai Tersingkir dari Liga Champions?

Manchester City Diuntungkan Usai Tersingkir dari Liga Champions?

Onlinecelebrexnoprescription.net – Hasil menyedihkan mesti di terima Manchester City minggu ini. Mereka diyakinkan tersisih dari Liga Champions musim ini. ManCity tersisih dari Liga Champions walau menang 4-3 atas Tottenham Hotspur di leg ke-2 perempatfinal, Kamis tempo hari. ManCity tersisih sebab kalah gol tandang dari Spurs. Awal mulanya, ManCity kalah 0-1 dari Spurs di White Hart Lane di leg pertama.

Meskipun begitu, kondisi ini malah dipandang menguntungkan ManCity di Premier League. Karena mereka sekarang lebih banyaknya waktu istirahat. Seperti didapati, ManCity tengah berkompetisi ketat dengan Liverpool dalam perburuan titel juara Premier League musim ini.

Baca Juga : Mo Salah: Ikon Mesir, Liverpool, dan Muslim di Dunia

Konsentrasi Liverpool sendiri di babak ini masih tetap bercabang. Tidak hanya berkompetisi di Premier League, Liverpool pun masih tetap bersalah di Liga Champions. Tetapi manajer ManCity, Pep Guardiola menyanggah timnya lebih diuntungkan dibanding Liverpool dalam kondisi semacam ini.

“Di babak semacam ini, tidak ada pengaruhnya mempunyai sedikit atau banyak waktu istirahat,” kata Guardiola dikutip Soccerway. “Ini kemungkinan jika bermain di banyak pertandingan. Kita mesti terima kondisi sepert itu,” lanjut manajer asal Spanyol itu.