Manchester United Berencana Jual Paul Pogba, Solskjaer Ajukan 2 Syarat

Manchester United Berencana Jual Paul Pogba, Solskjaer Ajukan 2 Syarat

Manchester United Berencana Jual Paul Pogba, Solskjaer Ajukan 2 Syarat

Onlinecelebrexnoprescription.net – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan mulai melunak atas keinginan Paul Pogba meninggalkan klub. Namun, manajer Norwegia itu mengajukan dua syarat, khususnya kepada manajemen klub.

Seperti dilansir dariMetro, Rabu (4/9/2019), Solskjaer berharap manajemen Manchester United memasukkan nama Paul Pogba dalam daftar jual sejak awal jendela transfer musim dingin Januari 2020 dibuka.

Solskjaer ingin menghindari proses transfer yang berlarut-larut seperti pada bursa transfer musim panas 2019. Selain itu, Solskjaer juga bakal punya cukup waktu untuk mencari pengganti Paul Pogba.

Syarat kedua, Solskjaer meminta agar manajemen Manchester United mengalokasikan uang penjualan Pogba untuk membawa lebih banyak pemain ke Old Trafford.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Solskjaer hanya membawa tiga pemain baru, yakni Daniel James, Harry Maguire, dan Aaron Wan-Bissaka. Tiga tambahan amunisi tersebut dianggap kurang oleh Solskjaer

Baca Juga : Neymar Marah kepada PSG Usai Gagal ke Barcelona

Sebagai buktinya, performa Manchester United tak menyakinkan dalam tiga pertandingan terakhir. Manchester United ditahan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-1, kalah 1-2 dari Crystal Palace dalam laga kandang, dan dipecundangi Southampton dengan skor imbang 1-1 pada akhir pekan lalu.

Paul Pogba sudah sejak lama menyatakan ingin hengkang dari Manchester United. Sederet klub elite Eropa sempat melayangkan tawaran kepada klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Namun, semua tawaran dimentahkan. Manchester United bahkan membanderol Pogba sebesar 150 juta pounds sebagai upaya mereka memagari gelandang berpaspor Prancis itu. Harga tersebut menjadi satu di antara alasan sederet klub memilih mundur.

Jelang ditutupnya bursa transfer Eropa pada 2 September 2019, Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang paling dekat dengan kepindahan Pogba. Los Blancos dikabarkan sudah menyetujui harga yang ditetapkan manajemen Setan Merah.

Namun, negosiasi kedua klub tersebut tak kunjung menemui kata sepakat. Imbasnya, Pogba tetap menyandang status sebagai pemain Setan Merah hingga bursa transfer ditutup.