Manchester United dan Manchester City Mengintip Peluang Boyco Isco dari Real Madrid

Manchester United dan Manchester City Mengintip Peluang Boyco Isco dari Real Madrid

Onlinecelebrexnoprescription.net – Sesudah musim yang cukup menyedihkan di Santiago Bernabeu, pergantian besar diinginkan tejadi dalam daftar Real Madrid waktu jendela transfer berjalan. Diantaranya ialah masalah lanjutan karir Isco. Dia salah satu pemain yang waktu depannya masih tinggi.

Menurut Sport, Manchester United serta Manchester City beritanya membidik bekas pemain Malaga, yang dapat menolong Real Madrid kantongi 120 juta euro dengan transfernya. Paris Saint-Germain beritanya tertarik dengan pemain itu, walau ke-3 club sekarang ini sedang menanti jawaban dari ruangan rapat Real Madrid.

Peluang Real Madrid akan berupaya untuk melakukan perbaikan scuad mereka dengan beberapa pemain yang begitu diperlukan sesudah musim yang mengerikan. Untuk menyelamatkan service dari tujuan mereka, Madrid harus berpisah dengan beberapa pemain untuk memperoleh persediaan dana.

Baca Juga : Robin van Persie Panggil 6 Pemain Terbaik Dunia yang Pernah Bermain dengannya

Isco salah satu pemain yang bisa membuahkan uang tunai besar buat mereka, ssehingga lumrah buat manajemen untuk menguangkannya.

Sesudah disisihkan Lopetegui dengan beberapa pemain utama Real Madrid yang lain, Isco tidak dapat memperoleh sisi yang adil dari waktu bermainnya. Pemain internasional Spanyol itu cuma dapat mengurus tiga gol serta satu assist di La Liga musim ini, yang disebut angka jelek buat pemain standarnya.

Tonton siaran secara langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, serta Liga Europa di sini Walau demikian Isco pun tidak kekurangan pelamar. Awalnya dia sudah dihubungkan dengan klub-klub top Eropa.

Zidane sangat kagum pada pemain berumur 27 tahun itu. Isco jadi sisi penting dari gagasan Zidane di waktu dulu. Tetapi, sekarang Isco sudah diberitakan jika ia cuma akan mainkan peranan jadi pemain pengganti dibawah Zidane.

Isco sudah hadapi beberapa permasalahan serius sepanjang karirnya di Real Madrid. Tetapi, simpatisan Madrid mengharap Isco masih tinggal di Bernabeu. Akan tetapi, bila Zidane serta dewan putuskan untuk membuangnya, pasti sedikit yang dapat dikerjakan pemain Spanyol itu.