Manchester United ditahan imbang Southampton 2-2

Manchester United ditahan imbang Southampton 2-2

Onlinecelebrexnoprescription.net – Manchester United ditahan imbang 2-2 oleh Southampton pada minggu ke-14 laga Liga Premier di Stadion St. Mary’s, Southampton, England, Sunday morning WIB.

Bahkan juga, United mesti berusaha untuk menyamai posisi sesudah ketinggalan dua gol pertama sebab Stuart Armstrong serta Cedric Soares.

Untungnya, Marcus Rashford nampaknya lumayan bagus untuk memasok gol penyama yang diciptakan oleh Romelu Lukaku serta Ander Herrera, menurut situs sah Liga Primer.

Hasil imbang itu, membuat United kembali pada posisi ke-7 dengan koleksi 22 point, sesudah digusur saat beberapa saat oleh Leicester City (21) yang dicocokkan awal mulanya dalam kemenangan 2-0 atas Watford (20).

Selain itu, Southampton (9), yang kembali lagi tidak berhasil membukukan kemenangan kandang pertama mereka musim ini, ditahan di tempat ke-18.

Masuk laga dengan penuh yakin diri, Southampton buka score saat laga telah 13 menit saat Armstrong berdiri cukuplah bebas untuk terima serta mengakhiri umpan dari Michael Obafemi.

Tujuh menit lalu kelebihan itu digandakan oleh tuan-rumah lewat sepakan bebas Soares yang masuk ke pojok kiri atas gawang penjaga gawang tidak dapat dijangkau David de Gea.

Baca Juga : Hasil dan klasemen Liga Jerman, Dortmund semakin jauhi rivalnya

Ketinggalan dua gol, pasukan Jose Mourinho dengan pas dicambuk untuk meningkatkan permainan, hasil pada 33 menit Lukaku kurangi ketinggalan United sesudah ia mengakhiri operan terobosan dari Rashford.

Enam menit lalu, Rashford kembali mainkan peranan terpenting saat ia mengelabui Jannik Vestergaard sebelum melepas umpan yang menarik ke kotak penalti yang Herrera menguber untuk berselingkuh pada arah yang Alex McCarthy dikawal untuk menyamai posisi 2-2.

United betul-betul tampil lebih yakin diri di set ke-2, tapi tidak ada gol penambahan selama 45 menit ditambah lima menit injury time tuntas.

Daftar pemain sama dengan halaman Liga Inggris sah:

Southampton (3-4-3): Alex McCarthy; Jack Stephens, Maya Yoshida, Jannik Vestergaard; Yann Valery, Pierre Emile Hojbjerg, Mario Lemina (Steven Davis), Cedric Soares; Nathan Redmond, Michael Obafemi (Manolo Gabbiadini), Stuart Armstrong
Pelatih: Mark Hughes

Manchester United (5-3-2): David de Gea; Ashley Young, Scott McTominay, Phil Jones, Nemanja Matic, Luke Shaw (Diogo Dalot); Marouane Fellaini, Ander Herrera, Paul Pogba; Romelu Lukaku (Jesse Lingard), Marcus Rashford (Anthony Martial)
Pelatih: Jose Mourinho