Marco Giampolo Kalem Tatap Derby Milan Pertamanya

Agen Judi Online – Derby Milan kesempatan ini bisa menjadi yang pertama untuk Marco Giampaolo. Diakuinya masih tenang memandang AC Milan versus Inter Milan pertamanya.

Giampaolo mengatasi Milan mulai awal musim ini. Ia gantikan Gennaro Gattuso yang diakhiri kerja samanya oleh beberapa pejabat club asal kota model itu.

Milan versus Inter diadakan di San Siro, Minggu (22/9/2019) jam 1.45 pagi hari WIB. Giampaolo telah mendapatkan banyak info tentang panasnya duel Rossoneri dengan Nerazzurri.

“Ini adalah sensasi yang akan saya alami esok malam, tetapi mereka telah katakan tentang atmosfernya serta hasrat yang menyalakan pertandingan ini,” kata Giampaolo di situs Milan.

Baca Juga : Tak Kaget Lihat Tammy Abraham, Drogba: Dia Dulu Biasa Nonton Latihan

“Ini adalah pertandingan penting, yang berari besar. Pertandingan derby telah mencatat riwayat dengan sendirinya, pertandingan ini tidak bisa menjadi persimpangan jalan pada pertandingan ke empat.”

“Saya telah rasakan beberapa derbi di Genoa. Saya ketahui berarti untuk beberapa fans, untuk atmosfer serta situasinya pada umumnya. Saya ingin banyak terjebak dalam laga-laga semacam ini. Dengan pribadi, saya masih tenang ke arah pertandingan ini, dengan kerja keras meningkatkan pengetahuan sebagai hanya satu langkah,” ia memberikan tambahan.

Milan menerima kekalahan dalam duel derby Milan paling akhir. Team Merah-Hitam kalah 2-3 waktu bertarung dengan team Biru-Hitam pada Maret kemarin.