Media Spanyol Sebut Barcelona Hampir Pasti Jual Philippe Coutinho

Media Spanyol Sebut Barcelona Hampir Pasti Jual Philippe Coutinho.

Onlinecelebrexnoprescription.net – Rumor penjualan Philippe Coutinho oleh Barcelona semakin menguat, setelah salah satu media asal Spanyol, Marca, memberitakan hal tersebut. Philippe Coutinho belakangan ini memang dirumorkan tak akan dipertahankan Barcelona.

Bahkan jika dilepas Barcelona, Philippe Coutinho akan ditampung oleh Manchester United. Pada laga el clasico antara Barcelona vs Real Madrid di ajang Copa del Rey, penampilan Coutinho disebut kurang mengesankan. Bahkan pemain asal Brasil itu harus ditarik keluar dan digantikan Lionel Messi.

Baca Juga : Gillespie: Jangan Pernah Ragukan Liverpool

Marca, Coutinho hampir pasti dijual pada musim panas. Walaupun, sebenarnya Coutinho masih memiliki dukungan dari klub. Cedera yang dialami Ousmane Dembele seharusnya menjadi kesempatan Coutinho untuk unjuk gigi. Tetapi performa Coutinho belum menunjukkan tanda-tanda menanjak.

Sebab penampilan Coutinho menjadi sorotan karena Barcelona membelinya dengan harga tinggi. Tentu ada ekspektasi besar yang dibebankan Barcelona. Setidaknya ada dua syarat yang akan menyebabkan Coutinho dijual menurut media Spanyol, Marca. Pertama, jika penampilan Coutinho tak kunjung membaik. Kedua, jika ada tim yang menawar Coutinho dengan harga pas. Manchester United dikabarkan menjadi salah satu tim yang berminat memboyog Coutinho.