Mengecewakan Edin Dzeko setelah Bosnia dikalahkan oleh Italia

Mengecewakan Edin Dzeko setelah Bosnia dikalahkan oleh Italia

Onlinecelebrexnoprescription.net – Hasil negatif dicapai Bosnia-Herzegovina di Kwalifikasi Piala Eropa 2020 Group J. Mereka kalah 1-2 dari Italia di Allianz Fase, Turin, Rabu pagi hari WIB, 12 Juni 2019.

Bosnia sebetulnya sudah sempat unggul terlebih dulu pada menit 32, melalui tindakan Edin Dzeko. Tetapi, Italia mengubah posisi melalui gol Lorenzo Insigne (49′) serta Marco Veratti (86′).

Hasil ini memunculkan kekesalan dari striker Bosnia, Edin Dzeko. Pemain AS Roma ini memandang Bosnia semestinya dapat mencapai hasil seimbang.

Baca Juga : Kalahkan Anthony Ginting Lewat Rubber Gim, Jonatan Christie Juara Australia Terbuka 2019

“Hasil ini begitu disayangkan. Kami patut mencapai hasil lebih baik serta hasil seimbang sebetulnya lebih adil. Italia memang main lebih baik serta dalam keadaan fisik yang bagus selesai interval set pertama,” kata Dzeko, seperti dikutip Rai Sport.

“Kami dapat menyakiti mereka melalui pukulan balik untuk cetak gol. Tetapi, kami justru kebobolan dua gol cantik. Satu diantara gol mereka begitu gampang untuk team seperti kami,” lanjut pemain 33 tahun ini.

Hasil ini membuat Bosnia ada di tempat kritis di Group J. Mereka tempati rangking 5 dengan 4 point dari 4 pertandingan, ketinggalan 8 angka dari Italia yang tempati pucuk klassemen.