Merasa Malu, Pemain MU Menolak Hadir di Malam Penghargaan

Merasa Malu, Pemain MU Menolak Hadir di Malam Penghargaan

Onlinecelebrexnoprescription.net – Beberapa pemain Manchester United menampik ada pada malam penghargaan sebab rasakan malu dengan perform jelek Setan Merah pada musim ini.

Man United tidak dapat sampai semua tujuan pada musim 2018/2019. Selesai kehilangan peluang jadi juara Liga Primer Inggris, MU tidak dapat mencapai trofi di kompetisi domestik yang lain (Piala FA serta Piala Liga) dan Liga Champions.

Sesaat, beberapa lawan MU seperti Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, Arsenal, serta Chelsea masih ikut serta dalam persaingan perebutan titel juara.

Man City serta Liverpool masih berkompetisi untuk juara Liga Primer Inggris, Liverpool serta Tottenham akan beradu di final Liga Champions, sedang Arsenal versus Chelsea di final Liga Europa.

Baca Juga : Zohri dkk Gagal maju ke Babak Final Kejuaraan Dunia.

Gawang De Gea kebobolan 52 kali di Liga Inggris. Man United tidak punyai kesempatan keempat besar sesudah ditahan seimbang 1-1 club yang akan terdegradasi Huddersfield Town, awal Mei kemarin.

Bukan saja tidak berhasil sampai tujuan, sekarang ini MU cuma mencapai dua kemenangan dari 11 laga paling akhir di semua pertandingan. Gawang David de Gea juga telah kebobolan 52 gol yang disebut catatan terburuk selama riwayat MU di Liga Primer Inggris.

Diambil dari Dailymail, satu diantara sumber dari Man United menyebutkan beberapa pemain Man United menampik ada pada malam tahunan di Old Trafford pada Kamis (9/5) lihat perform jelek teamnya pada musim ini.

Bahkan juga team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer yang hadir di acar itu jug diklaim tidaklah terlalu ketertarikan. Malam penghargaan itu melantik bek kiri Luke Shaw jadi pemain paling baik tahun ini pilihan fans.

“Perasaan mereka lebih dari malu. Beberapa pemain berpikir cuma team wanita serta umur awal yang patut berselebrasi,” sumber itu memberikan tambahan.