Mesut Ozil mencerminkan ‘hari frustrasi’ Arsenal setelah kekalahan Emirates yang jarang terjadi

Mesut Ozil mencerminkan ‘hari frustrasi’ Arsenal setelah kekalahan Emirates yang jarang terjadi

Onlinecelebrexnoprescription.net – Mesut Ozil telah meminta Arsenal untuk tetap bersatu untuk pertemuan penting setelah The Gunners kalah mengejutkan dari Crystal Palace.

Dengan Tottenham dan Manchester United keduanya kalah sebelum Arsenal dimulai pada hari Minggu Paskah, tim Unai Emery memiliki peluang emas untuk mempertaruhkan klaim untuk finis empat besar Liga Premier di kandang melawan Palace.

Namun terlepas dari penampilan Arsenal yang mengesankan di Emirates musim ini – hanya rival gelar Manchester City (51) dan Liverpool (47) yang memiliki poin lebih banyak daripada The Gunners (44) – Palace meninggalkan London utara dengan kemenangan mengejutkan 3-2.

Gol pertama Christian Benteke dalam hampir setahun menempatkan Palace unggul di Emirates, dan meskipun Ozil menyamakan kedudukan segera setelah babak pertama, Eagles mengambil alih babak kedua.

Benteke mengatur Wilfried Zaha untuk yang kedua di Palace setelah pertahanan buruk dari Shkodran Mustafi, dan sundulan James McArthur menempatkan Eagles 3-1.

Baca Juga : Chelsea vs Burnley, Misi Blues Mendapat Tiga Angka

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol ke-19 di Liga untuk kampanye itu untuk memberi harapan kepada Arsenal, tetapi itu sia-sia karena kemenangan 10 pertandingan The Gunners di kandang di liga terhenti.

Arsenal tetap di urutan keempat dalam tabel tetapi hanya unggul dari urutan kelima Chelsea dengan selisih gol, dengan Manchester United tertinggal dua poin di urutan keenam.

Dengan Arsenal lolos ke semifinal Liga Eropa melawan Valencia – dengan kemungkinan final semua bahasa Inggris versus Chelsea masih dalam pertandingan – mereka masih memiliki dua rute yang mungkin terbuka untuk kualifikasi Liga Champions.

Dengan kemungkinan tujuh pertandingan tersisa – empat di Liga dan tiga jika mereka mencapai Final Liga Eropa – Ozil telah meminta fokus dari rekan satu timnya karena mereka menargetkan keberhasilan domestik dan kontinental.

Ozil tweeted: £ Hari frustrasi di Emirates. Kita harus tetap bersatu sekarang. Empat pertandingan penting @premierleague tersisa musim ini. #WeAreTheArsenal # M1Ö #COYG @arsenal “.

Emery mengakui bahwa Arsenal membuat “peluang besar” untuk kalah dari Palace, dengan mengatakan: “Itu sangat membuat frustrasi.

“Tetapi kami memiliki banyak peluang besar sebelum hari ini, banyak momen penting, yang memberi kami kesempatan untuk mencapai target pertama kami, untuk bermain di Liga Champions tahun depan.

“Tapi ya, hari ini kita kehilangan peluang besar.

“Itu tidak mengubah ide atau rencana kami untuk pertandingan berikutnya. Itu ada di tangan kami. Saya masih memiliki kepercayaan diri dan saya ingin menjadi positif.

“Karena kami telah bekerja keras untuk berada di momen kunci ini dengan peluang untuk finis di empat besar.

“Kami bisa bangga dengan seluruh musim. Hari ini kami frustrasi, tetapi besok kami harus berdiri dan bersiap untuk perjalanan Rabu ke Wolves.”