Minta Maaf Usai Chelsea Dibantai 0-6, Sarri Akui Pekerjaannya Terancam

Minta Maaf Usai Chelsea Dibantai 0-6, Sarri Akui Pekerjaannya Terancam

Onlinecelebrexnoprescription.net – Kekalahan telak 0-6 dari Manchester City buat club sekelas Chelsea ialah aib sendiri. Sang pelatih, Maurizio Sarri, mohon maaf berdasar hasil membuat malu di minggu ke-26 Liga Inggris 2018-2019 itu.

Pria berkebangsaan Italia itu pun mengaku jika tempatnya tetap terancam pemecatan. Akan tetapi, Sarri menyerahkan ketetapan seutuhnya pada pihak club tentang waktu depannya.

Pelatih berumur 60 tahun itu memandang Chelsea mengawali pertandingan kontra City dengan motivasi yang pas. Namun, gol cepat Raheem Sterling pada menit ke empat mengakibatkan kerusakan semuanya. Ditambah lagi, timnya mesti kebobolan lewat cara yang konyol.

Baca Juga : Ini Ternyata Sosok Pemain yang Diidolakan dari Mendiang Emiliano Sala

“Pekerjaan saya tetap memiliki kandungan resiko. Saya tidak paham tentang hari esok. Anda mesti menanyakan pada club. Pekerjaan saya tetap memiliki kandungan resiko, jadi saya tidak cemas (akan pemecatan),” tutur Maurizio Sarri, dikutip dari BBC, Senin (11/2/2019).

“Di tiga laga tandang paling akhir kami bermain begitu jelek jadi kami mesti mohon maaf. Saya ingin pelajari serta mengerti kenapa sepakbola kami tidak berjalan dengan baik. Untuk sekarang ini saya cuma dapat mohon maaf,” tambah bekas pelatih Napoli itu.

Kekalahan membuat malu itu membuat Chelsea terlempar dari tempat empat besar di klassemen sesaat. Tempat mereka sekarang ditempati oleh Manchester United yang mengoleksi satu point semakin banyak yaitu 51 angka.