Mo Salah: Ikon Mesir, Liverpool, dan Muslim di Dunia

Mo Salah: Ikon Mesir, Liverpool, dan Muslim di Dunia

Onlinecelebrexnoprescription.net – Bintang Liverpool Mohamed Salah masuk rincian 100 orang sangat punya pengaruh di dunia tahun 2019 vs Majalah Time. Penghargaan ini diklaim tidak akan merubah pribadinya yang rendah hati menjadi simbol orang Mesir, Liverpool, serta muslim di penjuru dunia.

Komentar itu disampaikan John Oliver, presenter HBO Last Week Tonight sekaligus juga fan setia Liverpool, di Majalah Time. Menurut dia, Salah bukan sebatas pesepakbola, tetapi manusia yang punya pengaruh.

Oliver memandang tidak banyak pesepakbola yang mempunyai kebesaran jiwa seperti Salah. Di mata Oliver Salah ialah figur mengagumkan di dalam derasnya pujian dan desakan dalam karirnya.

Baca Juga : Tidak Cocok dengan Klopp, Mohamed Wrong Minta Liverpool untuk dijual

“Ia ialah figur simbol buat orang Mesir, Scouser, serta Muslim di penjuru dunia. Tetapi, ia tetap tampil menjadi pria yang rendah hati, arif, lucu yang tidak memandang semua begitu serius.”

Salah diketahui menjadi muslim patuh serta sering jadi ide melalui tindakan positif baik di ataupun luar lapangan. Belakangan ini, Salah tunjukkan kedewasaannya dengan tidak terhasut tindakan rasial dari supporter Chelsea.

Striker 26 tahun masuk dalam deretan 100 orang sangat punya pengaruh vs Time yang telah berjalan saat dua dekade. Awal mulanya Time berisi deretan tokoh internasional seperti Nelson Mandela, Paus Fransiskus, serta Oprah Winfrey.