Molde Tegaskan Tak Mau Lepas Solskjaer ke Manchester United

Molde Tegaskan Tak Mau Lepas Solskjaer ke Manchester United

Onlinecelebrexnoprescription.net – Club asal Norwegia, Molde, menyatakan jika Ole Gunnar Solskjaer masih tetap adalah manajer mereka. Mereka juga mengharap Solskjaer selekasnya kembali demikian selesai menjalankan pekerjaannya bersama dengan Manchester United.

CEO Molde, Oystein Neerland, menyanggah berita jika kontrak mereka dengan Solskjaer sudah selesai. Menurutnya, Solskjaer masih tetap terikat kontrak sampai 2021. Ia pun mengatakan jika Solskjaer merencanakan kembali pada Molde di akhir musim yang akan datang.

“Sebelum Natal kami di tandatangani kontrak baru dengan Ole Gunnar untuk tiga tahun, sampai akhir musim 2021,” katanya dalam wawawancara dengan satu stasiun tv Norwegia seperti dikutip situs Sky Sport.

“Sesudah itu Ole Gunnar ambil pekerjaan menjadi manajer sesaat Manchester United, pekerjaan yang akan beraakhir sampai musim panas. Ole Gunnar saat ini kerja di Manchester United serta merencanakan kembali pada Molde sesudah musim (Liga Inggris) selesai.”

Baca Juga : Alasan Menohok Cristiano Ronaldo Tak Perlu Lagi Jadi Eksekutor Tendangan Bebas Juventus

Pengakuan Neerland itu menyanggah beberapa berita yang mengatakan jika mereka sudah menyetujui untuk akhiri kontrak dengan Solskjaer. Sampai sekarang ini, Solskjaer sendiri masih tetap mengatakan jika dianya menjadi Manajer Molde seperti tertera di account twitter pribadinya.

Keengganan Molde untuk melepas Solskjaer itu yang nampaknya membuat Manchester United sampai sekarang ini belumlah jamin tempatnya menjadi manajer mereka musim depan. Meski begitu, laporan yang lain mengatakan jika Manchester United siap membayar klausa pemutusan kontrak Solskjaer dengan Molde sejumlah 7,2 juta pound sterling.

Sky Sports mengatakan jika Solskjaer sudah sempat tertangkap camera bicara dengan Avram Glazer, pemilik saham paling besar Manchester United di Stadion Parc des Princes sebelum pertandingan Liga Champions Kamis tempo hari. Walau tidak jelas apakah yang dibicarakan kedua-duanya, media-media Inggris mengatakan jika pertemuan itu mengulas hari esok Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.