MotoGP Jerman: Marc Marquez Rebut Pole Position, Valentino Rossi Start Ke-11

MotoGP Jerman: Marc Marquez Rebut Pole Position, Valentino Rossi Start Ke-11

MotoGP Jerman: Marc Marquez Rebut Pole Position, Valentino Rossi Start Ke-11

Onlinecelebrexnoprescription.net – Sanchsenring – Rider Repsol Honda, Marc Marquez, akan memulai balapan MotoGP Jerman di Circuit Sanchsenring, Minggu (7/7/2019), di tempat paling depan. Marquez sukses jadi yang paling cepat pada session kwalifikasi.

Rider asal Spanyol itu mendapatkan pole position sesudah mencatat waktu 1 menit 20,195 detik. Marquez unggul 0,205 detik atas Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) yang akan mengawali balapan dari posisi ke-2.

Tempat itu jadi peluang emas buat Marquez dalam meningkatkan tribune juara di MotoGP Jerman. Sudah diketahui, rider berjuluk The Baby Alien itu telah jadi kampiun di Circuit Sanchsenring tenggang 2013 sampai 2018.

Baca Juga : Ditawar Murah Juventus, Harga Bek Ajax Melonjak

Mengenai tempat ke-3 akan ditempati Maverick Vinales (Monster Yamaha) yang mencatat waktu 1 menit 20,406 detik. Selain itu, Valentino Rossi akan mengawali balapan dari grid ke-11, sebab ketinggalan 0,942 detik dari Marquez.

Kondisi yang kurang memberikan keuntungan dihadapi ganda Ducati, Danilo Petrucci serta Andrea Dovizioso. Petrucci akan mengawali balapan dari grid ke-12, sedang Dovizioso di grid ke-13.

Balapan MotoGP Jerman diperkirakan akan berjalan seru semenjak awal. Beberapa rider berupaya jadi yang paling depan untuk mendapatkan tribune serta berkompetisi dengan Marc Marquez.