Mourinho Tak Terima Gelar Guardiola Lebih Banyak

Mourinho Tak Terima Gelar Guardiola Lebih Banyak

Onlinecelebrexnoprescription.net – Kesuksesan Pep Guardiola memenangi Liga Inggris membuat dia sudah mengumpulkan 26 gelar selama karirnya. Jose Mourinho terlihat tidak terima dengan bukti itu.

Mourinho serta Guardiola ialah lawan kekal sebab sempat berkompetisi langsung di Liga Spanyol serta Liga Inggris. Kedahsyatan strategi Mourinho serta Guardiola membuat kedua-duanya sering dibanding.

Selain itu Mourinho yang sempat bertualang bersama dengan FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, serta Manchester United baru mengumpulkan 25 gelar.

Jose Mourinho putuskan tinggalkan Inter Milan selesai team itu juara Liga Champions. (AFP PHOTO / VINCENZO PINTO) Mourinho sendiri seakan tidak terima dengan bukti jika koleksi trofi Guardiola telah melewati catatan gelar kepunyaannya.

Baca Juga : Real Madrid tenggelam, 14 pemain Zidane Depak

“Tidak, tidak [hal itu tidak menyakitkan buat saya]. Hal tersebut malah memperingatkan jika saya ada juga di level ini, dengan 25 gelar.”

“Saat saya memenangi Liga Champions bersama dengan Porto serta Inter Milan, bila saya masih bertahan, karena itu pada musim selanjutnya saya akan bersaing di Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, serta Piala Super Domestik. Saya mungkin dapat mempunyai 31 gelar. Mungkin saya memang tidak konsentrasi pada beberapa angka itu,” kata Mourinho saat interviu dengan L’Equipe, diambil dari Marca.

Sesudah membuat surprise dengan bawa Porto juara Liga Champions pada 2004, Mourinho putuskan geser ke Chelsea serta sukses bawa The Blues mengawali masa kejayaan.