Nantes Tuntut Cardiff City Segera Bayarkan Biaya Transfer Emiliano Sala

Nantes Tuntut Cardiff City Segera Bayarkan Biaya Transfer Emiliano Sala

Onlinecelebrexnoprescription.net, Nantes – Club Ligue 1 Prancis, Nantes, minta Cardiff City supaya selekasnya membayarkan cost transfer Emiliano Sala. Bila tidak, Nantes akan membawa persoalan ini ke jalan hukum.

Sala ditebus Cardiff dari Nantes dengan bandrol 15 juta poundsterling (Rp 270 miliar) pada 19 Januari 2019. Dengan nilai itu, Emiliano Sala jadi pembelian termahal The Bluebirds.

Akan tetapi nahas, pesawat yang membawa striker asal Argentina itu tidak sempat datang di Cardiff City. Pesawat Piper Malibu N264DB yang ditumpanginya bersama dengan pilot David Ibbotson jatuh di perairan Selat Inggris pada 21 Januari.

Baca Juga : Guardiola: Manchester United Masih Bisa Juara Liga Inggris.

Sesudah dikerjakan penelusuran saat dua minggu, pesawat yang membawa Emiliano Sala diketemukan di perairan Selat Inggris. Pesawat itu diketemukan dalam kondisi hancur. Demikian laporan BBC, Minggu (3/2/2019).

Atas insiden itu, Cardiff City tunda pembayaran transfer Sala. Cardiff baru akan melunasi pembayaran itu ke Nantes sesudah memperoleh laporan sah dari pihak yang berwajib.

The Bluebirds didapati akan mencicil cost transfer Emiliano Sala saat tiga tahun. Manajemen Nantes juga menuntut pembayaran step awal dapat dilunasi dalam 10 hari ke depan. Club berjuluk Les Canaris itu akan membawa persoalan ini ke jalan hukum bila Cardiff tidak lakukan pembayaran.

Tidak hanya Nantes, Bordeaux pun memiliki hak atas cost transfer Emiliano Sala. Seperti dikutip BBC, Bordeaux akan memperoleh 50 % hasil penjualan Sala, menyusul terdapatnya kesepakatan waktu melepas sang pemain ke Nantes pada 20 Juli 2015.