Negosiasi Paulo Dybala dan Tottenham Berakhir, Peluang MU Terbuka

Negosiasi Paulo Dybala dan Tottenham Berakhir, Peluang MU Terbuka

Negosiasi Paulo Dybala dan Tottenham Berakhir, Peluang MU Terbuka

Onlinecelebrexnoprescription.net – Tottenham Hotspur mundur dari proses negosiasi untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Dalam pertemuan segitiga bersama agen sang pemain, tak ditemui kesepakatan final.

Mengutip Sky Sports, Tottenham tidak bisa menyetujui proposal hak komersial Dybala. Alhasil agen sang pemain langsung menghentikan proses negosiasi.

“Dybala tidak akan gabung ke Tottenham. Pertemuan sudah berakhir dan tidak ada kesepakatan masalah image rights dengan Tottenham. Juventus dan agen pemain yakin mengatakan tidak ada kesepakatan,” tulis wartawan Sky Sports Italia, Fabrizio Romano.

Kondisi ini tentu juga turut memengaruhi bursa transfer Manchester United. Karena Setan Merah sejak jauh hari sudah diumumkan sangat bernafsu mendatangkan Dybala.

Baca Juga : Isu Transfer Neymar Muncul Lagi, PSG Tawarkan Pemainnya ke Madrid

Namun mereka terkendala negosiasi dengan Juventus. Ada keinginan dari Si Nyonya Tua menukar Dybala dengan Romelu Lukaku tanpa tambahan uang.

Akan tetapi, MU menganggap seharusnya Juventus memberi tambahan uang sebagai kompensasi mahalnya harga Lukaku. Saat tenggat transfer sudah dekat, bisa jadi ada pihak yang melunak demi bisa memuluskan proses transfer.

Dybala sendiri dikabarkan lebih ingin pindah ke MU dibanding Tottenham. Karena pemain asal Argentina itu menganggap Setan Merah sebagai klub dengan tingkat popularitas tinggi.