Negosiasi Berlanjut, Manchester United Korbankan 1 Pemain demi Bruno Fernandes

Negosiasi Terus, Manchester United Mengorbankan 1 Pemain untuk Bruno Fernandes

Negosiasi Terus, Manchester United Mengorbankan 1 Pemain untuk Bruno Fernandes

Onlinecelebrexnoprescription.net – Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United masih terus melakukan negosiasi dengan Sporting Lisbon untuk merekrut Bruno Fernandes di bursa transfer pemain Januari 2020.

Niat Manchester United untuk mendatangkan Bruno Fernandes bukanlah isapan jempol beleka. Buktinya Ole Gunnar Solskjaer kabarnya langsung turun tangan untuk mengintai penampilan pemain incarannya.

Pada minggu lalu, Solskjaer bersama asistennya, Mike Phelan pergi ke Portugal untuk menyaksikan pertandingan Bruno Fernandes saat menghadapi Porto.

Baca Juga : Sesal Gerrard Tinggalkan Liverpool Sebelum Klopp Datang

Setelah itu, Manchester United kemudian bergerak cepat untuk merealisasikan transfer pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut. Setan Merah kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan Sporting Lisbon.

Dilansir dari Metro Sports, negosiasi antara Manchester United dengan Sporting Lisbon pun berjalan baik. The Red Devils pun siap untuk menggelontorkan dana sebesar 55 juta poundsterling.

Selain itu, Setan Merah juga memiliki siasat untuk mempermulus proses transfer pemain tersebut. Tak hanya dana segar, Manchester United akan mempaketkan Marcos Rojo ke Portugal.

Jika ini terjadi, maka Marcos Rojo akan kembali memperkuat Sporting Lisbon. Sebab sebelum bermain untuk Manchester United, Rojo lebih dulu berseragam Sporting pada 2012-2014.