Neymar Marah kepada PSG Usai Gagal ke Barcelona

Neymar Marah kepada PSG Usai Gagal ke Barcelona

Neymar Marah kepada PSG Usai Gagal ke Barcelona

Onlinecelebrexnoprescription.net – Bintang asal Brasil Neymar diklaim marah kepada Paris Saint-Germain yang tidak membiarkannya kembali ke Barcelona di bursa transfer musim ini.

Neymar harus menunggu lebih lama untuk pergi dari Parc des Princes. Mantan pemain Santos itu gagal meninggalkan klub ibu kota Perancis itu pada jendela transfer kali ini.

PSG bersedia melepas Neymar jika ada peminat yang bersedia menebus mantan pemain Santos itu dengan harga sepadan. Les Parisiens menginginkan dana segar yang nilainya tidak jauh dari harga beli Neymar pada 2017 lalu, yaitu sebesar 222 juta euro.

Juara bertahan Ligue 1 itu dan Barcelona sama-sama ngotot. PSG ingin banderol yang mahal, sementara Barcelona berniat memasukkan pemain lain sebagai alat barter dalam proses transfer Neymar.

Baca Juga : Usai Jadi Juara Dunia, Ini Target Hendra Setiawan Berikutnya

Neymar masih bisa kembali ke Barcelona pada musim depan atau Januari nanti. (REUTERS/Sergio Perez) Gelandang Ivan Rakitic dan winger Ousmane Dembele disertakan Blaugrana untuk bisa mengembalikan Neymar ke Camp Nou. Tetapi, penolakan Dembele pergi dari Catalunya menjadi penyebab lain Neymar gagal satu tim kembali dengan Lionel Messi.

Di saat perburuan Barcelona mengalami kebuntuan, Real Madrid mencoba memanfaatkan peluang. Namun, upaya Los Blancos tidak membuahkan hasil dan rumor tersebut lebih cepat menguap.

Isu transfer Neymar ke Liga Spanyol makin jelas ketika bursa transfer sejumlah liga top Eropa berakhir pada Senin (2/9) waktu setempat. Neymar dipastikan bertahan di PSG.

Media Spanyol, Sport, melaporkan bertahan di PSG membuat Neymar sedih dan sangat marah. Sejak bursa transfer musim ini dibuka, Neymar terang-terangan ingin pergi dari PSG, tetapi pihak klub memberikan syarat yang berat.