Paul Pogba Tidak Terkena Rumor dari Manchester United

Paul Pogba Tidak Terkena Rumor dari Manchester United

Onlinecelebrexnoprescription.net, Manchester – Paul Pogba marak dimaksud akan pergi dari Manchester United serta masuk ke Real Madrid. Tetapi, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, pastikan Pogba tidak dipengaruhi akan isu itu.

Gelandang Tim nasional Prancis itu menyebabkan kehebohan pada bulan kemarin. Saat pertemuan wartawan bersama dengan tim nasional Prancis, Pogba menjelaskan Real Madrid ialah club impiannya.

Pengakuan itu juga memantik isu bila Paul Pogba akan pergi dari Manchester United pada musim panas 2019. Beberapa alat Eropa memberitakan Pogba tengah merajut komunikasi dengan Real Madrid.

Bahkan juga, ada yang menyebutkan sang gelandang telah sampai persetujuan step awal untuk masuk dengan team bimbingan Zinedine Zidane itu.

Baca Juga : Bukan Yang Pertama, Ternyata Salah Satu Korban Fans Rasis

“Memang benar ada banyak berita yang tersebar tentang Paul, tetapi anda tidak tahu kebenaran yang sebenarnya,” membuka Solskjaer.

“Selama ini perbincangan saya dengan Paul tetap berjalan dengan positif. Saya tidak lihat ada ketidaksamaan pada dianya saat kami berdua sama-sama bicara,” tuturnya.

Manajer asal Norwegia itu pun menyanggah, isu kepindahan ke Madrid membuat sang pemain mulai kendor di posisi tengah Setan Merah. Ole Gunnar Solskjaer yakin Pogba masih tetap jadi pemain yang tetap memberi yang terunggul.

“Paul Pogba tetap konsentrasi dalam permainannya serta dia seseorang pemain yang mempunyai kebanggaan yang besar. Ia tetap memberi potensi terbaik untuk team ini,” kata Solskjaer.

Paul Pogba akan kembali jadi andalan Manchester United waktu bertemu West Ham United, dalam pertandingan minggu ke-34 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (13/4/2019).