Paul Scholes: Manchester United Butuh Gelandang Seperti Michael Carrick

Agen Judi Online – Paul Scholes menjelaskan jika Manchester United perlu penambahan pemain di bidang gelandang. Paul Scholes menyebutkan team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer perlu pemain seperti Michael Carrick.

Manchester United beli tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Tapi, tidak ada satu juga pemain baru yang dibeli berposisi jadi gelandang.

Bukannya beli gelandang baru, United malah kehilangan dua pemain di posisi tengah. Marouane Fellaini geser dari United musim kemarin. Sedang, Ander Herrera pilih tidak meneken kontrak baru di United.

Baca Juga : Angel Gomes Diincar Barcelona, MU Siapkan Kontrak Baru

Walau United punyai stock yang cukup untuk tempat gelandang, Paul Scholes merasakan Setan Merah perlu gelandang penambahan. Baca penjelasan dari sang legenda United itu berikut ini ya,

Perlu Pemain Seperi Michael Carrick

Ole Gunnar Soslkjaer semenjak awal cukup senang dengan formasi pemain di posisi tengahnya. Ia punyai project hari esok pada diri Scott McTominay. Diluar itu, ia masih punyai Paul Pogba sebagai andalannya.

“Ya, saya fikir beli gelandang baru penting untuk sekarang,” kata Scholes diambil dari BBC Sports.

“Saya ketahui jika Scott McTominay telah bermain secara baik musim ini. Paul Pogba jadi pemain yang spektakuler, tapi kami tidak paham apa ia akan bertahan ataukah tidak,” kata Paul Scholes.

Namun, dari ke-2 pemain yang ada itu, Scholes merasakan masih ada yang kurang. Solskjaer perlu pemain seperti Micahel Carrick. Figur itu dipandang sangat penting buat posisi tengah United.

“Saya fikir mereka memerlukan pemain yang dapat mengatur permainan. Michael Carrick mengagumkan dalam lakukan itu,” tegasnya.

Toni Kroos Jalan keluar Posisi Tengah Manchester United?

Manchester United sendiri tidak pasif untuk cari gelandang baru. Diberitakan oleh beberapa media di Inggris, Setan Merah disebutkan mengincar gelandang punya Real Madrid yaitu Toni Kroos.

Toni Kroos dipandang jadi figur yang diperlukan oleh posisi tengah United. Pemain dari Jerman itu punyai ciri-ciri yang hampir seperti dengan Michael Carrick. Kedua-duanya punyai potensi mengendalikan irama permainan serta ketepatan umpan yang bagus.

United disebutkan mempersiapkan dana sampai 67 juta pounds untuk beli Toni Kroos. Namun, kelihatannya faksi Real Madrid belum ingin jual pemain berumur 29 tahun, keculi United bersedia melepas Paul Pogba ke Madrid.