Pelatih Timnas Indonesia Buka Pintu untuk Sandy Walsh

Pelatih Timnas Indonesia Buka Pintu untuk Sandy Walsh

Onlinecelebrexnoprescription.net – Pelatih Tim nasional Indonesia, Simon McMenemy, akui akan selekasnya berjumpa dengan Sandy Walsh untuk mengulas peluang sang pemain bela Team Merah Putih.

McMenemy menjelaskan sekarang ini tengah merajut komunikasi dengan bek Zulte Waregem itu. Dia ingin tahu lebih dalam tentang Sandy Walsh sebelum memasukannya menjadi sisi dari scuad Tim nasional Indonesia.

Walau demikian, McMenemy menjelaskan naturalisasi pemain tidak dapat dikerjakan segampang mengubah telapak tangan. Pelatih dari Skotlandia menyatakan perlu proses yang memerlukan waktu tidak sesaat.

Baca Juga : Messi Akan Membuat United ‘Berdarah’ di Liga Champions.

Pelatih Tim nasional Indonesia, Simon McMenemy, sudah merajut komunikasi dengan Sandy Walsh. (CNN Indonesia/Arby Karunia Putratama) McMenemy pun ingin pastikan prinsip Sandy Walsh untuk dapat ada saat Tim nasional Indonesia memerlukan. Karena, persoalan yang seringkali muncul pada pemain naturalisasi yang bermain di luar negeri ialah izin dari club.

“Saat ini persoalan membawa pemain naturalisasi ialah club tetap miliki skema serta program yang berjalan. Saat tim nasional perlu club tidak ingin memberi pemain, jadi saat (Piala) AFF atau kompetisi besar tidak dapat main. Jadi kami mesti pastikan jika kami pikirkan semua serta ini tidak gampang.”

Walsh sendiri beberapa kali sudah terkait dengan pihak PSSI berkaitan kemauannya menguatkan Tim nasional Indonesia. Tetapi, sampai sekarang ambisi bekas pemain tim nasional Belanda grup usia itu untuk menguatkan Tim nasional Indonesia belum terjadi.