Pemain Qatar Tak Akan Foto dengan Messi

Pemain Qatar Tak Akan Foto dengan Messi

Pemain Qatar Tak Akan Foto dengan Messi

Onlinecelebrexnoprescription.net – Pelatih tim nasional Qatar Felix Sanchez memperjelas beberapa pemain yang akan bertanding menantang Argentina, dalam pertandingan paling akhir babak group Copa America 2019 di Stadion Ajang do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6) pagi hari waktu Indonesia barat, tidak ada di lapangan cuma untuk berswafoto dengan Lionel Messi.

Qatar serta Argentina akan berjumpa dalam pertandingan paling akhir babak group Copa America 2019 di Stadion Ajang do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6) pagi hari waktu Indonesia barat. Ke-2 kesebelasan saling memerlukan kemenangan untuk jaga peluang meluncur ke babak perempat final.

Baca Juga : Alasan Barcelona Mundur dalam Perburuan Matthijs de Ligt

Lionel Messi dikelilingi pemain Kolombia dalam pertandingan Copa America 2019. (REUTERS/Edgard Garrido) “Benar kami memang tidak populer di Amerika Selatan tapi kami mempunyai pemain yang super profesional serta kami ada untuk berkompetisi, bukan berpose dengan Messi,” tutur Sanchez dalam pertemuan wartawan mendekati laga seperti diambil Reuters.

“Mereka ialah team yang difavoritkan untuk menang. Kami akan coba berkompetisi dengan team yang ditempati pemain paling baik di dunia. Kami mempunyai peluang untuk selamat serta itu ialah hal yang menarik,” sambung pelatih dari Spanyol itu.

Menurut Sanchez, kehadiran Messi jelas tidak dapat diacuhkan. Karena itu pelatih yang telah mengatasi tim nasional Qatar semenjak 2017 itu mengharap anak asuhannya dapat menghindari Messi dari bola.

“Bagaimana juga Anda konsentrasi pada hal itu akan susah untuk menghentikannya, tapi kami akan coba mencegahnya bermain di ruang sepertiga akhir lapangan,” imbuhnya.