Penyebab Manchester United Kalah Dari Newcastle

Penyebab Manchester United Kalah Dari Newcastle

Penyebab Manchester United Kalah Dari Newcastle

Onlinecelebrexnoprescription.net – Manchester United (MU) meraih hasil buruk di laga pekan ke-8 Liga Inggris. Menghadapi Newcastle United, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menyerah 1-0 di Stadion St. James Park, Ahad, 6 Oktober 2019.

Matty Longstaff jadi mimpi buruk bagi Manchester United. Gol yang dicetak pada menit ke-72 tak bisa dibalas oleh MU.

Manajer Solskjaer menilai ada sejumlah kesalahan yang dibuat oleh pemain. Namun hal utama yang dilihat ialah ada rasa kurang percaya diri. “Pemain terlambat untuk memulai permainan,” kata dia.

Baca Juga : Hubungan dengan Messi Memburuk, Griezmann Bakal Dibuang Barcelona ke PSG?

Secara non teknis, seperti semangat bermain dan mentalitas pemain, menurut Solskjaer tidak ada masalah. Ia mengatakan Juan Mata dan kawan-kawan tidak bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Ihwal absennya sejumlah pemain utama, manajer asal Norwegia ini, enggan menyebut sebagai alasan kekalahan Setan Merah dari Newcastle. Dia menilai absennya pemain karena cedera merupakan hal lumrah dalam sepak bola. “Tentu itu berdampak ke permainan tapi bukan itu semata penyebabnya,” sebut Solskjaer.

Kekalahan dari Newcastle, membuat posisi Manchester United berada di peringkat ke-12 dengan 9 poin. Catatan tersebut merupakan yang terburuk bagi Setan Merah di Liga Inggris. Terakhir kali MU mengemas poin terendah (8 poin) dalam delapan laga, yakni pada musim 1989/1990.