Perayaan Arsenal, kebanggaan Tottenham Hotspur

Perayaan Arsenal, kebanggaan Tottenham Hotspur

Onlinecelebrexnoprescription.net – Kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur pada minggu ke-14 Liga Premier 2018 diterima senang oleh semua Emirates. Bukan sekedar dalam dunia riil, dalam dunia maya euforia masih terbangun.

Account Arsenal mengatakan jika London Utara memerah sesudah laga dimenangkan oleh The Gunners dengan score 4-2. Diluar itu, pemain Arsenal ikut memperlancar keceriaan mereka dengan mengupload photo laga. Akan tetapi, keceriaan pemain serta staf Arsenal sesudah derbi disikapi dengan enjoy oleh Spurs. Bahkan juga, Mauricio Pochettino menjadi pelatih Spurs bangga sebab Arsenal dapat begitu bahagia sesudah menang menantang timnya.

“Apakah yang mereka perlihatkan ialah jika mereka betul-betul menghormati kami. Saat beberapa orang rayakan semacam itu sebab mereka menghargai kami serta lihat kami menjadi team besar,” kata Pochettino pada Sky Sports.

“Saat kami datang di sini lima tahun kemarin, derby masih tetap … demikianlah, utamanya ialah Arsenal masih tetap diatas Tottenham. Tetapi, dalam dua musim paling akhir kami ialah beberapa orang diatas mereka. Jadi, tentunya mereka lakukan semacam itu perayaan, “kata Pochettino.

Ya, dua musim paling akhir Spurs tetap selesai diatas Arsenal. Ketekunan yang diperlihatkan oleh beberapa orang Pochettino memang membuat Spurs jadi empat pengganggu besar. Tetapi, potensi Spurs belumlah dapat membuat mereka jadi juara Liga Primer. Jangankan Liga Premier, Piala FA, atau Piala Liga Inggris tidak bisa dirangkul dibawah bimbingan Pochettino.

Baca Juga : Mencapai Puluhan Miliar Rupiah, Inilah 5 Alasan Motor MotoGP Sangat Mahal

“Memang kami belum juga dapat memberi titel juara seperti yang beberapa orang jelaskan, tetapi ada penghormataan pada apakah yang telah kami kerjakan,” jelas manajer asal Argentina itu.

“Begitu jelas jika kami telah kerja dengan begitu baik. Itu ialah penghargaan. Saya begitu senang saat beberapa orang lakukan selebrasi sesudah sukses menaklukkan kami,” tutup Pochettino.

Pada 2018/19, Spurs masih tetap tampil menjadi team yang berkesempatan menempati empat besar. Di papan klassemen saat ini, Spurs ada di rangking lima dengan perolehan 30 angka. Nilai yang dipunyai Spurs sama juga dengan nilai yang sekarang ini dicapai oleh sang lawan sekota.

Nah, pada Kamis (6/12/2018) pagi hari WIB, The Liliywhites berkesempatan meningkatkan angka kembali. Masalahnya mereka cuma akan bertemu dengan Southampton yang sekarang ada di zone degradasi. Tentu saja, pertandingan ini tawarkan peluang emas buat Spurs untuk bangun serta kembali menyegel point penuh.