Pernah Jadi Asisten Pelatih Leeds United, Julio Banuelos Dinilai Layak Menangani Persija

Pernah Jadi Asisten Pelatih Leeds United, Julio Banuelos Dinilai Layak Menangani Persija

Onlinecelebrexnoprescription.net – Persija Jakarta menginformasikan kehadiran dua bekas asisten Luis Milla di Tim nasional Indonesia, Julio Banuelos Saez serta Eduardo Perez pada Sabtu (8/6/2019). Banuelos didapuk jadi pelatih serta Eduardo Perez jadi asistennya.

Ketetapan Persija Jakarta mengusung Banuelos termasuk mengagetkan. Masalahnya namanya tidak sempat masuk bursa calon alternatif Ivan Kolev di pos pelatih team berjulukan Macan Kemayoran itu.

Banuelos minim pengalaman di sepak bola Indonesia. Tetapi, Persija punyai pertimbangan kuat menunjuk pelatih dari Spanyol itu.

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus, mengaku teamnya sudah pas pilih dua bekas asisten Luis Milla itu. Reputasi Banuelos yang sempat jadi asisten pelatih Leeds United pada 2017-2018, jadi pertimbangan kuat Persija.

Baca Juga : Rekrut Pemain Muda untuk Regenerasi Jadi Strategi Bos Manchester United di Musim Panas

“Pertimbangan lain kedua-duanya begitu kenal sepak bola Indonesia. Kedua-duanya asisten pelatih Luis Milla. Julio Banuelos mempunyai rekam jejak yang baik jadi pelatih sebab sempat membesut club Spanyol. Ia sempat juga jadi asisten pelatih Leeds united,” tutur Ferry Paulus disadur dari situs club.

Jadi pelatih dengan cap internasional, sasaran Persija Jakarta untuk Banuelos tinggi sekali. Pelatih berumur 48 tahun ini dituntut untuk bawa team ibu kota memenangkan Piala Indonesia.

“Ini merupakan duet yang menurut kami begitu baik. Tentu saja pengalaman kedua-duanya begitu oke untuk Persija Jakarta. Mudah-mudahan ini mungkin saja daya yang baru untuk team dalam melalui bekas pertandingan ini serta dapat bawa Persija mencapai titel juara Piala Indonesia supaya bisa kembali main di pertandingan AFC,” papar Ferry Paulus.