Pimpin Klasemen LaLiga, Bukti Madrid Ngebet Kejar Gelar

Agen Judi Online – Real Madrid pimpin klassemen Liga Spanyol di minggu ke enam. Los Blancos berkemauan untuk terus mempertahankannya untuk titel juara.

Madrid sukses menaklukkan Osasuna 2-0 di Santiago Bernabeu dalam kelanjutan LaLiga, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB. Gol-gol Madrid lahir melalui Vinicius Junior serta Rodrygo.

Kemenangan ini membuat Madrid pimpin klassemen LaLiga dengan 14 point. Team garapan Zinedine Zidane ini belum kalah dalam enam pertandingan bersama dengan Athletic Bilbao.

Ada keinginan tumbuh di Madrid untuk dapat kembali mendapatkan gelar liga diakhir musim. Pada sebuah dekade paling akhir, Los Blancos baru 2x jadi juara liga, yaitu pada musim 2011/2012 serta 2016/2017.

Baca Juga : James Milner Sang Panutan

“Kami akan perjuangkan trofi. Itu arah kami,” kata Rodrygo seperti diambil dari Marca.

“Kami harus selalu berusaha untuk gelar. Saya benar-benar suka dengan kemenangan ini,” tegasnya.

Rodrygo bicara berkaitan rutinitas supporter yang seringkali mencela Madrid di stadion. Pada pertandingan menantang Osasuna, Vinicius Junior sebagai target sebelum melesakkan gol.

“Madrid semacam itu. Saya ada di sini baru saja, tapi telah mempelajarinya jika kami selalu harus menang di sini. kami tidak bisa dengarkan orang di luar, kami tetap harus kerja. Madrid akan tetap dinilai, tetapi kami tenang serta semua akan baik-baik saja,” Rodrygo memperjelas.