Pogba Menolak Perpanjangan Kontrak MU, Juventus dan Madrid Siap Menampung

Pogba Menolak Perpanjangan Kontrak MU, Juventus dan Madrid Siap Menampung

Pogba Menolak Perpanjangan Kontrak MU, Juventus dan Madrid Siap Menampung

Onlinecelebrexnoprescription.net – Meskipun masih ada kontrak sampai 30 Juni 2021, Manchester United berencana akan memperpanjang kontrak Paul Pogba, namun yang mengagetkan pemain Prancis itu malah menolak. Pogba kemungkinan nantinya akan bergabung dengan Real Madrid atau kembali ke Juventus.

MU boleh saja menambah jangka waktu kontrak, tapi Pogba punya syarat yakni harus memenuhi bayaran gaji 30 juta euro per tahun. Hal ini seperti yang dikabarkan Tuttosport.

Gaji yang diinginkan Pogba ternyata setara dengan yang diterima Cristiano Ronaldo (CR7) di Juventus saat ini. Pogba juga pernah menyatakan, dirinya butuh tantangan baru untuk meningkatkan kariernya.

Baca Juga : “Baby Mourinho” Jadi Incaran Man United untuk Gantikan Solskjaer

Sebelumnya dilaporkan oleh Marca bahwa Pogba ingin mengikuti jejak Eden Hazard yang tak mau terburu-buru dan menciptakan kerusakan Chelsea, tetapi tegas ingin bergabung dengan Real Madrid.

Sementara Madrid yang sudah mengajukan penawaran untuk merekrut Pogba, ditolak oleh MU. Bahkan MU mematok harga tinggi Pogba sebesar 165 juta euro.

Pogba selain ingin naik gaji, juga punya target mendapatkan trofi Ballon d’Or, sehingga ia merasa harus keluar dari Manchester United dan pindah ke klub yang lebih kuat lagi.

MU merekrut Pogba pada musim panas 2016 dari Bianconeri pada harga 95 juta euro yang saat itu menjadi rekor termahal dunia.