Pogba Ungkap Alasan Tampil Melempem di MU

Pogba Ungkap Alasan Tampil Melempem di MU

Onlinecelebrexnoprescription.net, Manchester – Paul Pogba menerangkan faktanya tampil kurang optimal di MU musim kemarin. Dia menyebutkan ketidaksamaan strategi di lapangan membuat penampilannya berlainan di tim nasional serta club.

Pogba tidak berhasil bawa MU mencapai gelar apa pun musim kemarin. Bahkan juga MU tidak bisa ticket ke Liga Champions hanya karena finish di tempat ke enam Liga Inggris.

Keseluruhan pemain dari Prancis itu cuma memberi 16 gol dari 47 pertandingan di semua pertandingan. Dia bahkan juga sudah sempat jadi cadangan sebelum Jose Mourinho dikeluarkan pada pertengahan musim.

“Di tim nasional Prancis serta club strategi yang dipakai benar-benar berlainan. Di tim nasional kami menggunakan susunan 4-4-4, sesaat di club kami menggunakan susunan 4-3-3,” kata Pogba seperti dikutip Manchester Evening News.

“Di MU saya harus dapat bertindak jadi gelandang bertahan juga. Tapi jadi pemain saya harus dapat jalankan semua strategi,” katanya memberikan tambahan.

Baca Juga : Mengecewakan Edin Dzeko setelah Bosnia dikalahkan oleh Italia

Semenjak kembali pada MU tahun 2016, Pogba sudah memberikan dua gelar. Serta dia mengharap MU dapat kembali berjaya musim depan.

“Dengan team kami memang alami penurunan, tapi dengan statistik pribadi saya senang dengan perolehan musim kemarin. Tetapi saya sadar statistik pribadi saja kurang,” tutur Pogba.

“Yang pasti saya ingin menolong team sebanyak-banyaknya. Saya ingin perbanyak assist dan gol.”

Agenda Pramusim MU

13 Juli – versus Perth Glory (Australia)

17 Juli – versus Leeds United (Australia)

20 Juli – versus Inter Milan (Singapura)

25 Juli – versus Tottenham (Shanghai)

30 Juli – versus Kristiansund BK (Norwegia)

3 Agustus – versus AC Milan (Wales)