PSG menghidupkan perburuan untuk Antoine Griezmann

PSG menghidupkan perburuan untuk Antoine Griezmann

Onlinecelebrexnoprescription.net – Paris Saint Germain (PSG) turut memeriahkan pemburuan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Team asal Prancis itu akan berkompetisi dengan Barcelona serta Manchester City.

Beberapa waktu waktu lalu, Griezmann membuat suatu pengumuman penting. Dia putuskan untuk tinggalkan Atletico Madrid walau barusan meneken kontrak baru berdurasi lima tahun di tahun 2018 yang lalu.

Selama ini Barcelona sering dikabarkan jadi club paling depan yang akan memperoleh tanda-tangan Griezmann. Namun, Manchester City dikabarkan siap ajukan penawaran untuk pemain 28 tahun itu.

Menurut berita yang di turunkan L’Equipe, ada satu club yang membidik tanda-tangan Griezmann. Mereka ialah club kaya asal Prancis, PSG.

Berdasar laporan itu, Griezmann akan dihadirkan PSG jadi alternatif Edinson Cavani di posisi serang mereka.

Baca Juga : Ronaldo Diklaim Memberikan Rp21 Miliar ke Palestina Selama Ramadhan

Cavani memang belakangan ini dikabarkan oleh alat Prancis ingin tinggalkan PSG. Penyerang Tim nasional Uruguay itu dikabarkan ingin mencari rintangan baru dalam karirnya, hingga dia siap keluar dari Parc Des Princes pada musim panas kelak.

Tanpa ada kedatangan Cavani, posisi serang PSG menyusut kekuatannya dengan cukup mencolok. Akhirnya Thomas Tuchel putuskan untuk menghadirkan penyerang baru, dimana dia yakin figur Griezmann bsia jadi alternatif yang prima untuk Cavani.

Berdasar laporan itu, Atletico Madrid telah memutuskan harga jual Griezmann. Mereka inginkan kurang dari 120 juta Euro pada musim panas kelak.

PSG sendiri diberitakan tidak gentar dengan angka itu. Mereka siap menebus klausul launching sang penyerang pada musim panas kelak.

Untuk tingkatkan nilai tawar mereka, PSG pun tidak sungkan untuk ajukan upah yang besar sekali supaya Griezmann terpikat menguatkan team mereka musim depan.