PSG Minta 30 Juta Euro Untuk Cavani, Atletico Madrid Ambil Tindakan Ini

PSG Minta 30 Juta Euro Untuk Cavani, Atletico Madrid Ambil Tindakan Ini

PSG Minta 30 Juta Euro Untuk Cavani, Atletico Madrid Ambil Tindakan Ini

Onlinecelebrexnoprescription.net – Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, langsung melakukan langkah ini setelah mendengar bahwa Paris Saint-Germain meminta mahar 30 juta euro untuk bisa melepaskan Edinson Cavani di bursa transfer musim dingin 2020.

Proses kepindahan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain ke Atletico Madrid sampai hari ini memang masih jalan di tempat. Pasalnya, kedua klub masih belum menyepakati masalah dana. Padahal, sang pemain sendiri sudah sepakat untuk gabung ke Atletico atau Los Rojiblancos.

Dikabarkan, Atletico sebenarnya sudah pernah menawarkan proposal sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp152 miliar. Kenapa mereka melayangkan penawaran semurah itu? Karena, kontrak Cavani bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2020. Seorang pemain yang akan habis kontrak, harganya akan semakin turun.

Meski demikian, ternyata PSG atau Les Parisiens menolaknya dan justru meminta tambahan 20 juta euro lagi atau sekitar Rp305 miliar, yang jika ditotal berarti 30 juta euro atau setara dengan Rp458 miliar hanya untuk melepaskan seorang Edinson Cavani. Tentu, keputusan PSG ini menjadi pukulan tersendiri bagi raksasa Liga Spanyol tersebut.

Baca Juga : Liverpool vs Manchester United: Bruno Fernandes Bakal Hadir di Anfield

Oleh karena itu, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, mau tak mau harus turun tangan sendiri dan terbang ke Prancis untuk bertemu langsung dengan pihak Les Parisiens demi membahas transfer Cavani. Meski demikian, belum ada kabar mengenai apa hasil dari diskusi tersebut.

Cavani sendiri memang sudah sangat ingin angkat kaki dari Parc des Princes di bursa transfer musim dingin 2020 ini. Bahkan, ia sampai memutuskan untuk tidak ikut bermain di pertandingan Ligue 1 Prancis antara AS Monaco vs PSG yang berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Les Parisiens. Hal itu dikarenakan ia ingin menunggu langkah dari Atletico Madrid.

Edinson Cavani sendiri telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 198 gol dan menyumbang 41 assists dari total 293 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.