Puji Klopp Setelah Liverpool Menggulingkan Chelsea

Puji Klopp Setelah Liverpool Menggulingkan Chelsea.

Onlinecelebrexnoprescription.net – Kemenangan dengan score 2-0 yang didapatkan Liverpool saat melayani Chelsea dalam pertandingan kelanjutan Liga Inggris 2018-2019 membuat manajer mereka, Jurgen Klopp, begitu senang. Masalahnya kemenangan itu membuat Liverpool sekarang kembali tempati tempat pucuk klassemen Liga Inggris serta merubah Manchester City.

Klopp menjelaskan jika pertandingan menantang Chelsea tidak berjalan dengan gampang. Namun, dia senang sebab anak-anak asuhnya dapat tampilkan perform yang cemerlang. Ditambah lagi, winger Liverpool, Mohamed Salah, cetak gol fantastis di luar kotak penalti. Klopp juga menyebutkan gol Salah itu berkualitas dunia.

“Itu ialah gol yang brilian – berkualitas dunia. Gol yang begitu, begitu, baik dari pihak kami. Itu ialah gol yang cemerlang dalam soal apapun.

Baca Juga : Hasil MotoGP Amerika: Rins Juara, Rossi Kedua, Marquez Tumbang

Itu mengagetkan saya. Ini hari begitu, penting sebab Chelsea begitu kuat. Apa yang kami kerjakan untuk memenangi laga itu mengagumkan,” tutur Klopp, mencuplik dariDaily Star, Senin (15/4/2019).

“Saya begitu bangga dengan team, itu ialah tampilan yang fenomenal. Team yang mengagumkan, stadion yang mengagumkan, atmosfer yang mengagumkan. Saya begitu bersukur saya dapat jadi sisi dari ini, ini mengagumkan. Betul-betul mengagumkan,” lanjut Klopp.

Walau Man City mempunyai satu bekas laga semakin banyak di pentas Liga Inggris, tetapi Liverpool mempunyai kesempatan lumayan besar untuk menjaga tempat pucuk. Masalahnya Man City tetap harus melawan dua team besar, yaitu Tottenham Hotspur serta Manchester United. Sedang Liverpool, dapat disebut tinggal melawan tim-tim semenjana.